Kamis , 15 April 2021

MONSTA X Raih Daesang Pertamanya di Asia Artist Awards (AAA) 2020

1 Desember 2020 06:08 WIB


MONSTA X meraih penghargaan tertinggi (Daesang) pertamanya di Asia Artist Awards (AAA) 2020 (Sumber gambar: Instagram @official_monsta_x)

Solotrust.com - MONSTA X meraih penghargaan tertinggi/ Grand Prize (Daesang) untuk pertama kalinya dalam 5 tahun sejak debut di Asia Artist Awards (AAA) 2020, yakni untuk kategori "Stage of the Year", yang dihelat pada 28 November tanpa penonton karena situasi covid-19. Grup itu debut pada 14 Mei 2015 dengan album mini "Trespass".

Dalam pidato kemenangannya, Shownu dengan malu-malu berterima kasih kepada semua orang yang telah bekerja keras di belakang layar untuk grup itu. "Ini adalah penghargaan besar yang terasa canggung di pundak kami. Saya hanya akan mengucapkan kata-kata resmi dan mundur. Saya ingin berterima kasih kepada keluarga kami di Starship Entertainment, termasuk penata rambut dan tata rias serta anggota tim koreografi yang menjaga kami di belakang layar," kata leader MONSTA X itu.



Anggota lain Kihyun melanjutkan pidato itu dengan tenang. Dia mengatakan bahwa mereka bangga bisa menerima penghargaan itu karena itu adalah penghargaan yang diberikan oleh Monbebe, sebutan fans MONSTA X.

 “Ini adalah Daesang pertama kami dan ini adalah kehormatan yang berat namun bermakna, sehingga kami tidak dapat tidak bertanya-tanya apakah kami dapat menerimanya. Tapi kami akan menganggapnya sebagai penghargaan yang diberikan kepada kami oleh Monbebe dan menerimanya dengan bangga. Banyak cinta, dukungan, dan bantuan yang telah membawa kami ke tempat ini, tetapi lebih dari siapa pun, bantuan Monbebe-lah yang memiliki pengaruh terbesar. Kami mencintai kalian dan akan terus menjadi MONSTA X yang menampilkan pertunjukan hebat," kata Kihyun.

Dengan mempertimbangkan keberadaan fans internasional, I.M melanjutkan pidato dengan menggunakan Bahasa Inggris. "Ini adalah pertama kalinya kami menerima Grand Prize. Kami tidak berpikir bisa menerima penghargaan ini," kata I.M.

Rapper itu melanjutkan dengan mengatakan mereka mensyukuri penghargaan itu dan menyampaikan terimakasih yang spesial kepada para fans mereka, Monbebe. Anggota termuda MONSTA X itu juga menyampaikan harapannya terkait situasi Covid-19.

"Saya tau kalian semua sedang menjalani masa-masa yang sangat berat, dan kami juga. Tapi saya berharap situasi ini lekas membaik dan kita dapat bertemu lagi secepat mungkin, terima kasih," kata I.M.

Joohoney kemudian mengakhiri pidato itu dengan menyampaikan harapan agar energi mereka dapat menjangkau penggemar bahkan di luar layar. Grup itu kemudian meneriakkan "Saranghanda, Monbebe! (Kami mencintaimu, Monbebe!").

Dalam acara penghargaan itu MONSTA X juga menampilkan dua lagu barunya dari album "Fatal Love", yakni "대동단결 (Stand Together)" yang powerful, serta "Love Killa" yang merupakan lagu utama album itu. Penampilan mereka diakhiri dengan "Fantasia", lagu utama dari album sebelumnya "Fantasia X" yang rilis Mei lalu. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com