Sabtu , 16 Januari 2021

Prediksi MU vs PSG dan Jadwal Liga Champions 2020

30 November 2020 01:49 WIB


Solotrust.com - Manchester United akan menjamu PSG atau Paris Saint Germain di pertandingan kelima Liga Champions 2020. Pertandingan ini bakal berlangsung pada hari Kamis dini hari pukul 03.00 WIB di Old Trafford.

Bergabung di Grup H bersama RB Leipzig dan Istanbul Basaksehir, MU secara mengejutkan berada di puncak klasemen dengan torehan 9 point, disusul PSG di posisi kedua dengan 6 point dan Leipzig di posisi ketiga klasemen, sementara itu Istanbul Basaksehir berada di dasar klasemen dengan 3 point.



MU hanya butuh hasil imbang kala berjumpa PSG, pasalnya dengan torehan 10 point dan gol yang terbilang banyak akan meloloskan MU ke babak 16 besar Liga Champions, hal sebaliknya harus diraih PSG dimana Neymar dan kawan-kawan wajib menang jika tak ingin disalip Leipzig.

Di pertandingan pertama, Setan Merah sukses menjungkalkan PSG di Parc de Princes dengan skor 1-2 dimana goal MU dicetak oleh Bruno Fernandes dan Marcus Rashford, sedangkan goal semata wayang Le Parisien dicetak melalui goal bunuh diri dari Anthony Martial.

MU dan PSG juga total telah berjumpa tiga kali di kompetisi resmi. Pertemuan pertama terjadi di leg pertama 16 besar Liga Champions 2018-2019 dimana kala itu PSG sukses membungkam Setan Merah 0-2 lewat goal Kimpembe dan Mbappe. Di pertemuan kedua MU membalasnya dan menang 1-3 lewat goal Lukaku (2) dan Rashford, sedangkan goal PSG dicetak Mbappe dan pertemuan ketiga terjadi di fase grup musim ini.

Menghadapi PSG, MU layak diunggulkan apalagi mereka baru saja mencatatkan 4 kemenangan beruntun di semua ajang. Bruno Fernandes dan kawan-kawan dalam kondisi on fire dan percaya diri, jika tak berhati-hati PSG bisa saja tumbang dan bermain di Europa League musim ini.

Selain Bruno nama lain yang wajib diwaspadai oleh anak asuh Thomas Tuchel yakni Marcus Rashford dan Edinson Cavani, kedua pemain ini menjadi aktor kemenangan sekaligus comeback kala berjumpa Southampton. Bek sayap kanan dan kiri MU juga harus diwaspadai betul karena bisa saja menusuk kapan pun mereka mau.

Untuk MU sendiri, Setan Merah diwajibkan menjaga ketat Neymar dan Mbappe karena kedua pemain ini memiliki drible bola dan kecepatan yang diatas rata-rata. Selain itu, ada Angel di Maria yang masih memiliki dendam kesumat dengan Setan Merah.

Prediksi MU vs PSG

prediksi bola dari Solotrust, MU akan memenangkan pertandingan dengan skor tipis, hal ini berdasarkan performa kedua tim yang sedang berbeda.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com