Sabtu , 16 Januari 2021

Jimin BTS: Saya Adalah Tipe Orang yang Suka Dicintai

29 November 2020 20:06 WIB


Jimin BTS (Dok. Big Hit Entertainment)

Solotrust.com- Jimin berbagi tentang tipe orang seperti apa dirinya dalam wawancaranya dengan Majalah Weverse untuk comeback album "BE" baru-baru ini, yang diposting di laman resmi majalah itu. Anggota BTS itu mengaku adalah tipe orang yang suka dicintai.

"Beberapa waktu yang lalu, saya belajar sesuatu yang baru tentang diri saya: Saya tipe orang yang suka dicintai. Melihat ke belakang, saya menyadari bahwa saya melakukan apa yang saya lakukan tidak hanya untuk pekerjaan itu sendiri, tetapi untuk dicintai oleh teman, keluarga, grup, dan penggemar saya," ungkap Jimin.



Vokalis BTS itu melanjutkan, "Sangat sulit untuk mempertahankan hubungan itu, tetapi saya merasakan kepenuhan begitu saya yakin akan cinta itu, dan menjaga hubungan itu tetap dekat. Rasanya seperti mendapatkan sesuatu untuk saya sendiri."

Setelah mendengar pengakuan Jimin, pewawancara meresponnya dengan bertanya, "Alih-alih hanya dicintai, apakah itu sebenarnya kepuasan yang timbul dari upaya yang diikusertakan dan rasa percaya yang mendalam yang dibangun?".

Terkait hal itu Jimin menjawabnya dengan, "Saya dulu lebih sering berpikir tentang apa yang saya peroleh dari mereka daripada apa yang saya lakukan untuk orang lain. Meskipun saya tidak berhutang apa pun kepada penggemar atau anggota grup kami, saya merasakan penghargaan yang dalam dan tulus atas semua hal yang mereka lakukan untuk saya."

Jimin melanjutkan, "Saya juga melihat beberapa orang untuk siapa mereka sebenarnya, beberapa orang yang tidak terlalu peduli dengan saya. Alih-alih mendorong orang-orang itu menjauh, saya belajar bagaimana bereaksi kurang emosional kepada mereka. Demikian pula, saya bisa lebih jujur secara emosional dengan orang-orang yang sangat perhatian terhadap saya."

BTS sendiri belum lama ini kembali dengan album terbarunya "BE". Album itu berhasil memuncaki chart iTunes di 90 negara termasuk AS dan Inggris. Lagu utamanya "Life Goes On" juga berhasil memuncaki chart iTunes di 90 negara. "BE" menjadi album yang spesial karena BTS berkontribusi pada setiap langkah pembuatannya. Tidak hanya berpartisipasi dalam menulis musik dan lirik, mereka juga ambil bagian dalam mengarahkan album secara keseluruhan, mulai dari merancang foto konsep, sampul album, koreografi, hingga video musiknya. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com