Selasa , 2 Maret 2021

Soobin TXT Bagikan Pelajaran Hidup yang Diberikan Keluarganya

29 November 2020 18:09 WIB


Soobin TXT (Dok. Big Hit Entertainment)

Solotrust.com - Soobin, leader TXT berbagi tentang pelajaran hidup yang diberikan keluarganya dalam wawancaranya dengan Majalah Weverse, saat comeback dengan album "minisode1 : Blue Hour".

Awalnya Soobin mengatakan tentang cinta yang begitu besar yang diberikan keluarganya untuknya, hingga membuatnya merasa bisa mencintai orang lain dengan baik pula.



"Saya bisa mencintai dengan baik karena saya dicintai dengan baik. Bisa jadi karena saya terlahir terakhir dalam keluarga besar. Saya dicintai bukan hanya oleh orang tua saya, tetapi juga kakak laki-laki dan perempuan saya, jadi empat kali lipat cintanya," kata Soobin.

Soobin kemudian mengatakan ingin membagikan cinta itu kepada orang lain. "Saya ingin berbagi kehangatan dan kasih sayang yang saya terima dengan orang lain, terutama anggota lainnya. Saya berbicara dengan mereka baru-baru ini dan tiba-tiba saya merasa bahwa saya harus mencintai mereka lebih dari yang saya sadari. Jadi saya memberi tahu mereka bagaimana perasaan saya. Mereka sangat penting bagi saya, saya rasa saya tidak bisa hidup tanpanya," kata Soobin.

Selain tentang cinta, Soobin ditanya apa pelajaran hidup lain yang ia dapatkan dari keluarganya, dan ia berbagi tentang nasihat ibunya untuknya.

"Saya masih ingat dengan jelas ketika ibu saya menelepon hotline donasi sambil menangis saat menonton TV. Dia mengatakan kepada saya, 'Saat kamu besar nanti, kamu harus selalu baik hati dan membantu siapa pun yang membutuhkan.' Ibu saya sangat berpengaruh dalam hidup saya. Dia seperti orang suci bagi saya," kata Soobin.

Tomorrow X Together (TXT) sendiri baru-baru ini debut di peringkat ke-25 chart Billboard 200 dengan album mini terbarunya "minisode1: Blue Hour". Ini adalah pertama kalinya TXT masuk Top 100 dalam chart yang meranking album-album terpopuler di AS itu. Paska dirilis, album dengan lagu utama "Blue Hour" itu juga memuncaki chart iTunes di lebih dari 30 negara seperti di Indonesia, Brazil, Rusia, India, dan Turki. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com