Minggu , 17 Januari 2021

Tak Hanya Musisi Korsel, Sejumlah Musisi Barat juga Gabung di Weverse

28 November 2020 18:04 WIB


Penyanyi dan pencipta lagu AS Gracie Abrams bergabung di platform Weverse (Sumber gambar: Instagram Weverse)

Solotrust.com - Weverse, aplikasi komunitas penggemar milik Big Hit Entertainment tidak hanya digunakan oleh musisi Korea Selatan namun juga musisi Barat. Sebagaimana terlihat dalam akun Instagram resmi Weverse baru-baru ini, penyanyi dan pencipta lagu asal Amerika Gracie Abrams telah bergabung di sana.

Ini menandai untuk pertama kalinya ada musisi dari luar Korea Selatan yang bergabung di platform itu. Mengutip dari Yonhap (25/11/2020), Big Hit juga mengatakan bahwa akan ada lebih banyak musisi dari luar Korsel yang akan bergabung, seperti penyanyi dan pencipta lagu Alexander 23 dari AS dan musisi asal Inggris Yungblud.



Sampai saat ini ada lebih dari 10 artis yang bergabung dalam platform itu seperti BTS, TXT, SEVENTEEN, Gfriend, CL, Henry, dan Dreamcatcher.

Aplikasi ini tersedia dalam sistem iOS maupun Android dan tersedia dalam Bahasa Korea, Inggris dan Jepang, serta secara instan bisa diterjemahkan oleh Google hingga 10 bahasa. Aplikasi ini juga terhubung ke toko merchandise Weverse Shop. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com