Senin , 18 Januari 2021

Jaga Stamina Jelang Covid 19, Wartawan Sukoharjo Terima Paket APD Dari Kemenpora RI

25 November 2020 14:34 WIB


Wartawan yang bertugas di Sukoharjo menerima paket bantuan APD dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI.

SUKOHARJO, solotrust.com- Untuk menjaga stamina dan kesehatan di tengah merebaknya Covid 19, lima belas wartawan yang bertugas di Sukoharjo menerima paket bantuan APD dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI. Paket bantuan tersebut terdiri dari vitamin, masker dan hand sanitizer. Bantuan ini disalurkan melalui PWI Surakarta yang kemudian didistribukan ke wartawan yang ada di wilayah Soloraya.

"Bantuan ini diberikan pada teman-teman media yang bekerja di lapangan, utamanya yang bertugas di bidang olahraga di wilayah Soloraya. Termasuk di Karanganyar, Sragen, Sukoharjo, Klaten, Wonogiri, dan Boyolali." Ujar salah satu pengurus PWI Surakarta, Ade Ujianingsih, Selasa (24/11/2020).



Dikatakan Ade, Paket bantuan berisi vitamin, 10 lembar makser, dan handsanitizer. Langsung didroping ke masing-masing daerah tugas peliputan.  Di solo ada sekira 300 wartawan yang bertugas dari berbagai media, baik media TV, media cetak, media radio dan media online yang resmi terdaftar.

"Ini bentuk kepedulian kepada rekan rekan wartawan untuk menjaga kesehatan dan stamina, apalagi profesi kami ini juga rentan dengan covid 19,” Kata Endro, salah satu wartawan di Sukoharjo.

Dirinya berharap, dengan adanya paket bantuan ini semua wartawan yang bertugas di lapangan bisa terhindar dari Covid 19. Meski demikian ia mengingatkan, agar wartawan melaksanakan 3M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan. (nas) 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com