Selasa , 19 Januari 2021

RM BTS Hobi Pelihara Tanaman, Dari Bonsai Hingga Sukulen

25 November 2020 06:08 WIB


RM BTS dan tanaman-tanaman yang ia pelihara (Dok. RM)

Solotrust.com - RM menyukai tanaman. Ia memelihara beberapa jenis tanaman dan bahkan menamainya. Ada pula tanaman yang turut masuk dalam foto konsep album terbaru BTS "BE", yakni sebuah bonsai.

Berdasarkan informasi yang terbesar di Nate Pann baru-baru ini, ada setidaknya 4 tanaman RM yang terekspos beserta namanya. Yang pertama adalah pohon bunga plum mini. Ia menamainya dengan "매화아기 (maehwa-agi) atau plum blossom baby. Menurut RM, bunga itu berusia 6 tahun dan mekar tiap dua sampai tiga bulan.



Tanaman kedua adalah bonsai, yang masuk dalam foto konsep album "BE". Diberi nama Jjin Jjin, bonsai itu ada di studio RM. Bonsai itu berusia 16 tahun.

Tanaman selanjutnya adalah pohon bunga sakura. RM memberinya nama cherry. Berusia 13 tahun, RM bahkan pernah meminta seseorang menggambar bunga itu untuknya.

Tanaman yang lain adalah jenis succulent (sukulen). Dia menamai tanaman imut itu dengan "다육이 (dayuki)" yang berarti sukulen dalam Bahasa Korea.

BTS baru saja kembali dengan album terbarunya "BE" dengan lagu utama "Life Goes On". Album dan lagu itu berhasil memuncaki chart iTunes di 90 negara termasuk AS dan Inggris.

Dalam konferensi pers rilisnya album, RM mengatakan bahwa lagu "Life Goes On" membawa pesan bahwa "Tidak peduli apa, hidup terus berjalan". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com