Minggu , 24 Januari 2021

Iwan Fals Coba Belajar Bikin Konten untuk YouTube Miliknya

25 November 2020 00:31 WIB


Iwan Fals mengunggah hasil rekaman untuk konten YouTube miliknya (Foto: Twitter-@iwanfals)

Solotrust.com - Masih belum diperbolehkannya acara mengumpulkan massa dalam jumlah banyak karena situasi pandemi, membuat para penyanyi atau figur publik berlomba-lomba mencari cara atau alternatif lain agar bisa tetap terus berkarya. Demikian pula Virgiawan Listanto atau lebih dikenal dengan nama Iwan Fals.

Belum banyaknya undangan untuk konser membuat Iwan Fals mencari alternatif baru dengan cara membuat konten dan merekamnya, kemudian diunggah di akun YouTube miliknya. Namun, ternyata banyak kesulitan dialami kala mencoba merekamnya sendiri.



"Lagi bikin konten untuk YouTube biar kayak orang-oranglah, rencananya seminggu sekali, setiap Rabu jam 7 malam. Nyanyi ngoceh, nyanyi ngoceh. 'Ngalor ngidul pokoknya," cuit pelantun lagu Bento di akun Twitternya @iwanfals, Sabtu (21/11/2020).

Selang sehari kemudian, Iwan kembali mencuit hasil dari rekaman konten yang telah ia buat sebelumnya.

"Waduh ternyata susah bikin ginian ya. Bener nyanyinya, ngaco ngocehnya, begitu kebalikannya sampai diulang-ulang ada kali seratus kali. Bener dua-duanya hapenya miring, bener semuanya, eh jidatnya mengkerut, rambut ngejetit, mati aku," seloroh ayah mendiang Galang Rambu Anarki dalam cuitannya.

Tampaknya, kini Iwan mulai rajin berupaya memproduksi konten untuk YouTube miliknya. Hal itu terlihat dari cuitannya pada Selasa (24/11/2020) yang mencuitkan kembali persoalan konten.

"Kooonten, konten, konten, koonteeeeenn," tulisnya. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com