Entertainment

MONSTA X Isi OST Film SpongeBob: Sponge on the Run

Musik & Film

25 November 2020 04:02 WIB

Monsta X isi OST film "The SpongeBob: Sponge on the Run" (Dok. Starship Entertainment; Paramount Animation)

Solotrust.com - MONSTA X menjadi bagian dari OST film SpongeBob. Sebagaimana dikabarkan HelloKpop berdasarkan keterangan Starship Entertainment (22/11/2020), grup itu berkolaborasi dengan rapper Snoop Dogg untuk OST "The SpongeBob Movie: Sponge on the Run" berjudul "How We Do".

"The SpongeBob Movie: Sponge on the Run" adalah film berkisar tentang kisah SpongeBob yang pergi bertualang ke Kota Atlantic yang hilang untuk menyelamatkan siput peliharaannya, Gary yang telah diculik oleh Poseidon, dewa laut.



Ini adalah film ketiga Spongebob setelah "The SpongeBob SquarePants Movie” (2014) dan "The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water" (2015). Film yang diproduksi oleh Paramount Animation dan Nickelodeon Movies itu dapat disaksikan di Netflix.

MONSTA X belum lama ini kembali dengan album studio ketiganya "Fatal Love". Album berisi 10 lagu dengan lagu utama "Love Killa" ini berhasil memuncaki chart iTunes di berbagai negara paska dirilis seperti Indonesia, Brazil, Estonia, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, dan Rusia. (Lin)

(wd)