Rabu , 20 Januari 2021

BTS Ungkap Keinginannya Memenangkan Grammy Saat Perilisan Album BE

24 November 2020 17:04 WIB


BTS (Dok. Big Hit Entertainment)

Solotrust.com - BTS mengungkapkan keinginannya memenangkan penghargaan Grammy saat perilisan album terbarunya "BE" pada 20 November 2020.

"Saya pikir prestasi yang ingin kami capai juga adalah Grammy. Kami memiliki pencapaian di Billboard HOT 100, yang juga sangat terhormat, tapi saya berharap nama kami dipanggil saat pengumuman nominasi Grammy", kata Jin.



RM berkata, "Adalah suatu kebohongan untuk mengatakan bahwa saya tidak gugup sama sekali. Setiap kali kami ditanyai tentang tujuan kami berikutnya, kami menjawab bahwa itu adalah mendapatkan Grammy."

Leader BTS itu melanjutkan," Kami dengan cemas dan bersemangat menunggu tanggal 25 November. Alangkah baiknya jika kami dinominasikan, tetapi saya juga berpikir, 'Bagaimana jika kami tidak dinominasikan?' Saya mendengar bahwa nominasi akan diumumkan saat fajar. Saya pikir kami tidak akan tidur untuk itu."

J-Hope pun berkomentar, "Karena kami adalah sebuah tim, saya harap kami akan menerima penghargaan untuk grup. Saya pikir saya akan menangis jika kami menang." (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com