Entertainment

Wonho Terima Silver Play Button dari YouTube

Musik & Film

23 November 2020 14:48 WIB

Wonho (Dok. Highline Entertainment)

Solotrust.com- Wonho menerima silver play button dari YouTube karena channelnya "ohhoho" sudah mendapat 100.000 subscriber. Pada 15 November 2020 ia melakukan tayangan live di YouTube untuk menunjukkan capaian itu kepada para pemirsanya.

Sejak diluncurkan pada 1 Oktober lalu, channel itu kini telah meraih 185.000 subscriber dengan 13 video. Melalui channel itu Wonho membagikan berbagai hal seperti memasak, mukbang, persiapan album debutnya, berolahraga di gym hingga saat berlatih selancar.



Penyanyi bernama lahir Lee Hoseok itu pernah mengatakan “ohhoho” adalah ruang dimana penggemar dapat melihat sisi berbeda dari dirinya. Dalam video pertamanya misalnya, pemirsa dapat melihat Wonho layaknya chef memasak makanan yang menggugah selera.

Wonho debut sebagai solois dengan merilis "Love Synonym" pada 4 September 2020. Wonho ambil bagian baik sebagai penulis lirik, komposer maupun arranger untuk lagu-lagu dalam album ini.

Lagu pre-releasenya yakni "Losing You" diketahui berhasil memuncaki chart iTunes di 16 negara paska dirilis pada 14 Agustus lalu, yakni Amerika Serikat, Inggris, Australia, Prancis, Singapura, Malaysia, Peru, Chile, Polandia, Rumania, Swiss, Spanyol, Norwegia, Selandia Baru, Meksiko, dan Austria.

Album dengan lagu lain seperti "I Just" dan "With You" itu juga memuncaki chart album iTunes di berbagai wilayah seperti AS, Prancis, Inggris, Jerman, Kanada, Australia, dan Brazil. Album itu juga berhasil debut di chart Billboard di AS serta memuncaki chart Gaon di Korsel dan Oricon di Jepang.

Pada September lalu Wonho menggelar solo konser perdananya bertajuk "Wonho Special Live #IWONHOYOU"  melalui platform streaming LiveXLive. Dalam kesempatan itu ia mengatakan telah merampungkan persiapan album selanjutnya.

 “Saya sudah selesai mempersiapkan album berikutnya. Saya pikir saya akan dapat kembali ke Wenee (nama fandomnya) dengan segera," katanya. Dalam konser itu, Wonho juga memperkenalkan lagu barunya bertajuk "Flash". (Lin)

()