Minggu , 29 November 2020

Utamakan Keluarga, Ringgo Agus Rahman Takut Terjebak Narkoba

21 November 2020 22:31 WIB


Ringgo Agus Rahman bersama keluarga (Foto: Instagram-@ringgoagus)

Solotrust.com - Narkoba bisa menimbulkan kebergantungan serta kematian sehingga membuat banyak orang waspada dengan keberadaannya. Apalagi di dunia hiburan yang memang penuh godaan dari berbagai sisi.

Ringgo Agus Rahman pun sadar akan bahaya narkoba. Dalam akun Instagramnya, @ringgoagus, ia mengungkap ketakutannya jika salah menjalin pergaulan bisa terjerumus dalam lingkaran barang haram itu.



"Datangnya bisa dari mana saja ni godaan, lingkungan, kerjaan kantoran, pergaulan sekolah, dunia entertainment (hiburan-red), bahkan di lingkungan olahraga sekali pun," tulis Ringgo dalam caption unggahannya, Sabtu (21/11/2020).

Ringgo juga menambahkan, satu hal menjadi kewaspadaan dan selalu diingat dirinya, yakni kala mendengar orang berpesan jika sekali mencoba narkoba nantinya bisa keterusan.

Ringgo juga enggan jika nantinya dirinya terjebak. Satu hal lagi yang selalu diingat, yakni kini dirinya telah mempunyai keluarga. Ringgo mengaku lebih senang menghabiskan uang untuk jalan-jalan bersama keluarga daripada digunakan membeli narkoba. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com