Hard News

TMP Lakukan Konsolidasi Pemenangan Gibran-Teguh

Jateng & DIY

14 November 2020 10:31 WIB

Taruna Merah Putih (TMP) melakukan konsolidasi pemenangan pasangan Gibran-Teguh, Jumat (13/11/2020)

SOLO, solotrust.com - Taruna Merah Putih (TMP) melakukan konsolidasi pemenangan pasangan Gibran-Teguh. Konsolidasi dilakukan untuk menyolidkan dan menyatukan langkah  kemenangan pasangan usungan PDIP itu. Sebagai sayap PDIP Solo, TMP selalu mengawal setiap kegiatan kampanye Gibran-Teguh.

"Dari awal memasuki musim kampanye, TMP sudah menyusun beberapa program kampanye, bersinergi dengan tim pemenangan," kata Ketua TMP Kota Solo sekaligus Wakil Ketua Tim Pemenangan Gibran-Teguh, Her Suprabu, Jumat (13/11/2020).



Selaku wakil ketua tim pemenangan di bidang bina galang, Her Suprabu membawahi 13 sektor bidang. Mulai dari bidang pemuda, perempuan, buruh, tokoh agama, pengusaha dan UMKM, seniman dan budayawan, bolo pasar, pedagang kaki lima (PKL), petugas parkir, dan lain-lain.

"Guna menggerakkan semua bidang, tentunya sangat didukung segenap elemen sayap partai, terutama Taruna Merah Putih," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo mengatakan, generasi muda sayap partai, khususnya TMP harus terus bergerak, berproses, dan berperan aktif di pesta demokrasi. Nantinya bisa terlibat sebagai kader juang, regu penggerak pemilih dan kawan suluh perjuangan.

"Kader juang berperan menyampaikan visi dan misi pasangan Gibran-Teguh ke masyarakat. Guraklih adalah regu penggerak pemilih yang mengajak masyarakat sudah punya hak pilih untuk datang ke TPS dan tidak golput," paparnya.

Di lain pihak, Gibran selalu mengingatkan terkait penerapan protokol kesehatan pada setiap kegiatan TMP.

"Selain itu, TMP harus mengajak para pemuda jangan apatis pada politik, hanya cuek, asyik dengan dunianya sendiri. Jangan golput, tapi tetaplah aktif menggunakan hak pilih," tukasnya. (awa)

(redaksi)