Entertainment

Minhyuk MONSTA X Bagikan Kebahagiaan Bertemu Role Modelnya Xia Junsu

Musik & Film

13 November 2020 06:08 WIB

Minhyuk MONSTA X & dan Xia Junsu saat berada di acara "Vogue Ship Show" dari Naver NOW (Sumber gambar: Naver NOW)

Solotrust.com - Minhyuk MONSTA X membagikan kebahagiaannya karena bisa bertemu dan berinteraksi dengan role modelnya Kim Jun Su (Xia), saat mantan anggota TVXQ itu datang ke acara "Vogue Schip Show" dari Naver NOW yang dipandunya pada 11 November 2020.

Dalam acara itu Minhyuk berbicara tentang bagaimana Junsu menginspirasinya. Saat duduk di kelas enam SD, ia menyaksikan penampilan Junsu dalam lagu "Greatest Love", yang kemudian menginspirasinya utuk menjadi seorang vokalis. Karena tidak banyak suara serak bernada tinggi saat itu, Minhyuk sempat menyerah sampai dia melihat penampilan Junsu. Minhyuk diketahui memiliki tipe suara serak.



Minhyuk juga bertanya bagaimana Junsu bisa bernyanyi dengan nada rendah, sedangkan dia memiliki suara bernada tinggi. Junsu menjawab bahwa dia bekerja sangat keras karena lahir dengan suara seperti itu dan tidak punya pilihan lain. Dia hanya bekerja sangat keras dan mengatakan itu menyenangkan untuk membicarakannya, karena Minhyuk bisa memahami hal itu.

Minhyuk juga mengatakan Junsu adalah penari yang hebat dan ia melihat MV terbarunya "Pit a Pat". Saat seorang pendengar meminta Minhyuk untuk memberikan 5 alasan apa yang paling dia sukai tentang Junsu, dia menjawab dengan suaranya yang satu diantara sejuta, tariannya, emosi/aktingnya, wajahnya yang tidak menua, dan betapa otentik serta tulusnya dia saat bernyanyi.

Junsu pun mengatakan mengundang Minhyuk ke rumahnya dan mengajak melakukan V Live bersama. Dia juga mengatakan akan memberinya tempat duduk yang bagus untuk pertunjukan musikal berikutnya. Junsu juga sangat berterima kasih atas semua pujian dari Mihyuk dan karena telah diundang untuk mempromosikan album barunya setelah 4 tahun. Dia juga mengatakan akan melihat semua video Monsta X.

Setelah acara selesai, Minhyuk pun menuliskan kebahagiannya itu di fan cafe. "Saya tidak menyesal. Saya mengatakan semua yang saya inginkan kepada sunbaenim. Setelah jadwal ditetapkan, saya telah menuliskannya. Dapat mendengarkan role model Anda dengan wajah bahagia benar-benar sesuatu di luar imajinasi. Saya memantau video hari ini untuk melihat apakah saya melakukan kesalahan karena saya benar-benar gugup. Saya sedikit sedih saya tidak melakukan pekerjaan yang lebih baik dengan menyanyi di klip yang akan tetap ada tentang saya dan sunbaenim bernyanyi. Tapi saya sangat senang karena sunbaenim terlihat bahagia dan menghargai selama hampir 2 jam," tulisnya.

Ia melanjutkan, "Saya benar-benar tercekat ketika berbicara tentang suara saya, tetapi saya bahagia saat itu. Perasaan yang tak terekspresikan mengetahui saya berjuang bersama untuk mimpi yang sama dengan seseorang yang menginspirasi impian saya. Saya memiliki impian baru sekarang. Saya ingin menjadi role model seseorang dan dapat berbicara dengan mereka dengan senyum bahagia seperti Junsu sunbaenim. Itu bisa jadi adalah Monbebe. Minhyuk, aku senang kamu menjadi idola."

Via Twitter MONSTA X, Minhyuk juga mengunggah fotonya dengan Junsu, dengan caption, "Ini hari yang membahagiakan, karena saya adalah seseorang yang sangat menyukai seseorang dan saya rasa saya bisa menyukai seseorang yang sangat menyukai saya #Minhyuk."

MONSTA X baru saja kembali dengan album studio ketiganya "Fatal Love". Album berisi 10 lagu dengan lagu utama "Love Killa" ini berhasil memuncaki chart iTunes di berbagai negara paska dirilis seperti Indonesia, Brazil, Estonia, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, dan Rusia. (Lin)

(wd)

Berita Terkait

Minhyuk MONSTA X: Idol Tidak Boleh Berbicara tentang Politik, Harus Tetap Netral

Cerita Minhyuk MONSTA X Dapat Hadiah Album dari IU

Ingin Jadi Bintang K-Pop? Ini Nasihat dari Minhyuk MONSTA X

Minhyuk MONSTA X Ingin Bantu Mereka yang Ingin Jadi Idola Secara Gratis, Ini Alasannya

Minhyuk MONSTA X Atasi Fobia Air dengan Scuba Diving

Ditanya Apa Mimpinya, Minhyuk MONSTA X: Menjadi Orang Baik

Minhyuk MONSTA X: Idol Tidak Boleh Berbicara tentang Politik, Harus Tetap Netral

Cerita Minhyuk MONSTA X Dapat Hadiah Album dari IU

Ingin Jadi Bintang K-Pop? Ini Nasihat dari Minhyuk MONSTA X

Minhyuk MONSTA X Ingin Bantu Mereka yang Ingin Jadi Idola Secara Gratis, Ini Alasannya

Minhyuk MONSTA X Atasi Fobia Air dengan Scuba Diving

Ditanya Apa Mimpinya, Minhyuk MONSTA X: Menjadi Orang Baik

Hyungwon MONSTA X Bakal Jadi Rapper di Drama Idol Boss Mart

Hyungwon MONSTA X: Tidak Ada Kata Terlambat untuk Memulai Sesuatu

Kontrak Berakhir, I.M Tetap Anggota MONSTA X Namun Keluar dari Starship Entertainment

Vokalis Serba Bisa, Kihyun MONSTA X Terpilih Sebagai Idol dengan Vokal Emosional Terbaik

Panutan! Sikap Baik MONSTA X Sebagai Grup K-Pop Senior Diungkap Anggota CRAVITY

Cerita Mantan Teman Sekelas Kihyun yang Sekarang Jadi MONBEBE, Reuni di Acara Fansign MONSTA X

Sunwoo dan Jay ENHYPEN Pilih V BTS Sebagai Role Model, Ini Alasannya

Seongmin CRAVITY Pilih Jaehyun NCT Sebagai Role Modelnya, Ini Alasannya

Yeosang ATEEZ Pilih Taeyong NCT Sebagai Role Modelnya

Enhypen Pilih BTS Sebagai Role Model, Ini Alasannya

San ATEEZ Sebut Kai EXO Sebagai Role Modelnya

SECRET NUMBER Pilih APINK Sebagai Role Modelnya

Berita Lainnya