Minggu , 28 Februari 2021

Bikin Haru! Bocah Silver Belikan Ibunya Mi Instan Pakai Uang Receh

12 November 2020 20:31 WIB


Bocah silver membelikan mi instan untuk ibunya di sebuah minimarket (TikTok Yenny Tan)

Solotrust.com - Usaha halal apa pun tentunya akan dilakukan siapa saja untuk orang yang berarti dalam hidupnya. Tak peduli dengan cucuran keringat maupun sisa-sisa riasan yang menempel di tubuh tetap akan dilakukan, terlebih demi keluarganya.

Akun TikTok Yenny Tan (Yennytanmc) beberapa waktu lalu membagikan sebuah video saat dirinya bertemu seorang anak bercat perak atau lebih jamak disebut manusia silver. Ketika itu, sang bocah hendak membelikan mi instan untuk ibunya di sebuah minimarket.



"Mau beli mi buat mama," bunyi tulisan yang ada di video TikTok.

Satu hal yang membuat haru dan salut, manusia silver menggunakan uang dari hasil keringatnya sendiri. Dalam video tampak sang bocah tengah menghitung uang koin di atas lantai minimarket. Merasa iba, pemilik akun kemudian membelikan sepotong es krim dan langsung dibukanya.

"Dia mau beliin mi buat mamanya di rumah dari hasil hari ini. Kita beliin sama es krim juga, seneng banget dia kelihatannya," tulis akun TikTok tersebut.

Tak hanya pemilik akun terkesima dengan apa yang dilakukan manusia silver, namun penjaga kasir minimarket pun ikut terlihat kagum atas ketulusan bocah itu. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com