Viral

Punya Tetangga Artis, Seorang Pemuda Pamer di Medsos

Viral

9 November 2020 20:31 WIB

Seorang pemuda berpose bareng Jefri Nichol (Foto: Instagram-@beritaindonesia)

Solotrust.com - Kisah kehidupan selebriti Tanah Air tak jarang membuat orang penasaran. Alhasil, bisa kenal serta berbincang akrab dengan para figur publik menjadi idaman sebagian orang.

Video akun TikTok yang diunggah kembali akun Instagram @beritaindonesia pada Minggu, (08/11/2020), memperlihatkan seorang pemuda tampak girang bertetangga dengan aktor Jefri Nichol. Pria itu pun kemudian memikirkan cara agar bisa bertemu dan ngobrol bareng idolanya.



"Awalnya cuma iseng-iseng aja jalan sore," bunyi tulisan yang ada di rekaman video.

"Eh ketemu beneran. Humble banget dong. Baik banget nggak bohong. Sampai ketemu lagi Bang," lanjut bunyi tulisan pada rekaman video.

Tak menyia-nyiakan kesempatan bertemu artis pujaannya, pemuda pemilik akun TikTok yang tak diketahui namanya itu, mengabadikan pertemuan dengan berfoto bareng Jefri Nichol. (dd)

Lihat postingan ini di Instagram

Video TikTok seorang pria belum lama ini membuat geger usai diunggah. Dalam video tersebut, pria ini pamer punya tetangga artis. Usai pamer foto dengan artis yang jadi tetangganya ini, netizen lalu rebutan ingin pindah rumah ke lokasi tersebut. Melansir Hitekno, unggahan mengenai pria yang pamer punya tetangga artis ini langsung saja mencuri perhatian dan menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat. Dalam video yang diunggah, nampak seorang pria yang mengaku punya tetangga seorang artis terkenal. Rupanya, artis yang dimaksud pria ini adalah sosok aktor tampan, Jefri Nichol. Saat sedang jalan-jalan di kompleks perumahan tersebut, pria ini lalu berjumpa dengan Jefri Nichol yang lalu ia ajak untuk berfoto. Foto tersebut lalu ia pamerkan dalam video TikTok tersebut.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Berita Indonesia (@beritaindonesia_) pada


(redaksi)