Entertainment

I Cant Stop Me Jadi MV Tercepat TWICE yang Tembus 100 Juta Kali Tayang di YouTube

Musik & Film

8 November 2020 08:09 WIB

MV "I Cant Stop Me" TWICE raih 100 juta kali penayangan di YouTube (Dok. JYP Entertainment)

Solotrust.com - "I Can't Stop Me" menjadi MV tercepat TWICE yang meraih 100 juta kali penayangan di YouTube. Pada 7 November 2020, MV itu terlihat sudah mencapai angka tersebut, 11 hari setelah dirilis.

Sebelumnya, MV "MORE & MORE" menjadi MV tercepat grup itu yang mencapainya, yakni dalam 12 hari.



Dengan ini "I Can't Stop Me" menjadi MV ke-15 TWICE yang telah mencapai 100 juta kali tayang, setelah “Like OOH-AHH", “Cheer Up”, “TT”, “Knock Knock”, “Signal”, “Likey”, “Heart Shaker”, “What is Love?”, “Dance the Night Away”, “YES or YES”, “Candy Pop”, “FANCY”, “Feel Special”, dan “MORE & MORE”.

TWICE belum lama ini comeback dengan album studio keduanya "Eyes Wide Open" dengan lagu utama "I Can't Stop Me". Album itu berhasil memuncaki chart iTunes di 32 negara seperti Brazil dan Jepang.

"I Can't Stop Now" diciptakan Melanie Fontana dan suaminya Michel "Lindgren" Schulz, yangmana Park Jin Young (JYP) menulis liriknya. Lagunya menggambarkan pikiran tak terkendali yang berada dalam konflik antara yang baik dan yang buruk.

Sebagaimana dikabarkan Yonhap dari serangkaian pertanyaan dan jawaban yang dikirim JYP Entertainment ke pers sebelum album rilis,  Dahyun menjelaskan "I Can't Stop Now" adalah lagu bergaya retro dengan suara instrumental yang kuat.

"Ini adalah genre synthwave yang memadukan suara elektronik Eropa dan suara synth AS tahun 1980-an. Begitu Anda mendengarnya, Anda mungkin akan menyenandungkannya," kata rapper TWICE itu. (Lin)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya