Minggu , 17 Januari 2021

Johnny Depp Mundur dari Franchise Film Fantastic Beasts

7 November 2020 11:29 WIB


Johnny Depp di Royal Courts of Justice pada Juli 2020 lalu (Foto: BBC/Getty Images)

Solotrust.com - Aktor Johnny Depp telah mundur dari franchise film Fantastic Beasts, beberapa hari setelah kalah dalam persidangan kasus pencemaran nama baik atas artikel surat kabar yang menyebutnya 'si pemukul istri'.

Dalam sebuah surat kepada fans, Depp mengatakan dia telah diminta untuk mengundurkan diri dari perannya sebagai Gellert Grindelwald di prekuel Harry Potter. Ia pun mengaku menghormati dan menyetujui permintaan tersebut.



Terkait tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukannya terhadap mantan sang istri, Amber Heard, Johnny Depp tetap membantahnya. Ia menegaskan rencananya untuk mengajukan banding.

Dalam suratnya yang diposting di Instagram, Depp mengatakan keputusan Warner Bros memintanya mundur dari Fantastic Beast  tak akan mengubah perjuangannya untuk mengatakan yang sebenarnya.

Sementara itu, studio film Warner Bros mengonfirmasi mundurnya Depp dari film Fantastic Beasts. Mereka pun menyatakan akan mencari aktor pengganti untuk memerankan tokoh Gellert Grindelwald.

"Kami berterima kasih kepada Johnny atas karyanya di film-film itu hingga saat ini," demikian pernyataan resmi dari Warner Bros, dikutip dari BBC, Sabtu (07/11/2020).

Sebagaimana diketahui, aktor Johnny Depp telah menggugat penerbit surat kabar The Sun atas artikel yang dimuat pada 2018 silam. Pada tulisannya, media Inggris itu menyebut Depp telah memukul mantan istrinya Amber Heard.

Sayang, peraih sepuluh nominasi dalam Penghargaan Golden Globe itu kalah dalam persidangan. Awal pekan ini, Hakim Nicol memutuskan The Sun telah membuktikan artikel yang menyebut aktor 57 tahun itu melakukan KDRT adalah benar secara substansial. (and)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com