Minggu , 17 Januari 2021

Lagi, Heboh Video Mesum Mirip Gisel Idol, Netizen Serbu Instagram Sang Idol

7 November 2020 10:43 WIB


Screenshot rekaman video mesum mirip Gisel

Solotrust.com - Mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia tengah diterpa berita kurang sedap. Lagi-lagi, video panas mirip dirinya beredar luas di dunia maya. Bahkan, tagar #gisel sempat trending di media sosial Twitter sejak Jumat hingga Sabtu (06-07/11/2020).

Tak hanya tagar #gisel, namun beberapa tagar berkaitan dengan kabar video panas mirip Gisel juga menghiasi lima besar trending topic Twitter Indonesia, seperti tagar #linknya, #kasiangenmpi, dan #cowoknya.



Tak ayal, kehebohan itu membuat kalangan netizen langsung menyerbu akun Instagram milik sang artis, @gisel_la. Mereka pun meninggalkan beberapa komentar di unggahan terakhir Gisella Anastasia.

"Serius nggak sih itu Kak Gisel, mirip banget," tulis akun Instagram @odesulistiani.

"Semangat Kak Gis. Saya yakin itu bukan Kak Gisel. Itu pasti editan orang yang tidak bertanggung jawab. Btw, goyangannya ahh mantap," bunyi tulisan akun @iagusindrawan.

"Ditunggu klarifikasinya bund," tulis akun @trisnapurnamadewi.

Dalam video viral itu terlihat seorang wanita mirip Gisel Idol yang hanya mengenakan sehelai baju tipis warna hijau tanpa dikancing, tengah berhubungan layaknya suami istri dengan seorang pria.

Sementara Gisel sendiri belum memberikan klarifikasi terkait video menghebohkan itu. (dd)

Lihat postingan ini di Instagram

Moms, aku tuh gampang bosan kalau diam-diam aja ga ngelakuin apa-apa. Ada ga yang sama kayak aku? Makanya aku sering ajak Gempi buat ber #AktivitasSeru main Tiktok. Kadang malah lebih heboh si Gempi daripada aku. Seru banget! Senang ya Moms kalau melihat si Kecil aktif bergerak. Itu tandanya bahwa dia sehat. Supaya Gempi selalu sehat dan bisa beraktivitas seru tiap hari, mulai dari belajar sampai main Tiktok, aku selalu beri Gempi Fitkom Tablet. Dengan kandungan 10 vitaminnya lengkap banget untuk mencukupi kebutuhan nutrisi Gempi di masa pertumbuhan, termasuk jaga daya tahan tubuhnya. @fitkom.id bisa dibeli di minimarket terdekat, salah satunya @indomaret @klikindomaret. Lagi ada promo 15% lho Moms, cuma sampai 15 November 2020. Stock di rumah yang banyak yuk! #SeruSetiapHari

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gisella Anastasia (@gisel_la) pada


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com