Senin , 18 Januari 2021

MONSTA X Puncaki Chart iTunes di Berbagai Negara dengan Fatal Love

7 November 2020 06:08 WIB


MONSTA X dalam salah satu foto konsep album "Fatal Love" (Dok. Starship Entertainment)

Solotrust.com- MONSTA X kembali dengan album studio ketiganya "Fatal Love". Album berisi 10 lagu dengan lagu utama "Love Killa" ini berhasil memuncaki chart iTunes di berbagai negara paska dirilis.

Sebagaimana dikabarkan akun Twitter yang mengupdate capaian grup itu di chart, MX Records, album itu memuncaki chart iTunes di 10 negara yakni Indonesia, Belarus, Brazil, Chile, Estonia, Meksiko, Romania, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, dan Rusia.



"Love Killa" adalah lagu dengan suara electro bass yang mendominasi. Rap Joohoney dan I.M yang powerful bersinergi dengan harmoni vokal dari Shownu, Minhyuk dan Hyungwon serta nada tinggi yang menjadi ciri khas vokalis utamanya Kihyun.

Anggota MONSTA X pun menciptakan sejumlah lagu untuk album ini. Untuk pertama kalinya lagu Hyungwon masuk dalam album. Bertajuk "Nobody Else", lagu pop ini berbicara tentang cinta yang seperti parfum yang kuat pada awalnya, tetapi memudar seiring waktu.

I.M juga menciptakan lagu berjudul "Night View". Sedangkan Joohoney menciptakan "Beast Mode" dan "Stand Together". Dua rapper ini juga berpartisipasi dalam lirik di hampir setiap lagu termasuk "Love Killa".

Lagu-lagu lain dalam album ini adalah "Gasoline", "Thriller", "Guess Who", "Last Carnival", dan "Sorry I'm Not Sorry". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com