Jumat , 14 Mei 2021

Komedian Populer Korea Park Ji Sun dan Ibunya Ditemukan Meninggal di Rumahnya

4 November 2020 07:55 WIB


Park Ji Sun (Sumber gambar: allkpop)

Solotrust.com - Komedian wanita populer asal Korea Selatan Park Ji Sun dan ibunya ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Seoul, sebagaimana dikabarkan pihak polisi kepada Yonhap Senin (2/11).

Polisi menemukan mereka terbaring sekitar pukul 1:44 malam di kediaman Park di distrik Mapo Seoul setelah mendapat laporan dari ayahnya bahwa dia tidak bisa menghubungi salah satu dari mereka.



Di rumahnya, polisi menemukan catatan satu halaman yang diduga ditulis oleh ibu Park. Tetapi penyelidik tidak mengungkapkan isinya karena permintaan keluarganya.

Meski penyebab pasti kematiannya masih belum diketahui, polisi menduga dia mungkin telah bunuh diri bersama ibunya.

Masih dari Yonhap, wanita kelahiran 3 November 1984 ini dilaporkan menderita alergi sinar matahari. Terlepas dari reaksi alerginya terhadap matahari dan kosmetik, Park telah menunjukkan semangat untuk pekerjaannya, mengatakan dalam sebuah wawancara, "Saya merasa sedih saya tidak bisa melakukan lebih banyak aksi komedi dengan riasan." Kondisinya dilaporkan memburuk baru-baru ini, menimbulkan lebih banyak rintangan bagi aktivitas publiknya.

Alumni Korea University ini debut pada 2007 sebagai komedian setelah lolos audisi di KBS. Ia pertama kali muncul di Gang Concert "Gag Warrior 300" dan memenangkan penghargaan pendapatang baru 'Newcomer Award' di KBS Entertainment Awards 2007.  (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com