Jumat , 4 Desember 2020

Viral! Sepasang Suami Istri Baru Menikah Tiga Hari Harus Dipisahkan Maut

30 Oktober 2020 09:23 WIB


Baru menikah tiga hari, sang suami meninggal.

Solotrust.com- Saat sepasang suami istri membangun rumah tangga tentunya berharap bisa langgeng hingga usia senja.  

Namun sebuah video yang diunggah oleh akun instagram @viralrepost.id pada Jumat (30/10/2020) memperlihatkan sebuah kejadian miris. Baru melangsungkan pernikahan selama tiga hari sepasang suami istri harus dipisahkan oleh maut. Hal itu karena sang suami mengalami kecelakaan yang harus membuatnya merenggang nyawa.



Dalam video tersebut, tampak diperlihatkan slide foto kedua pasangan yang tidak diketahui namanya itu diunggah, mulai dari wisuda hingga sebuah foto dimana perempuan yang merupakan istri dari suami yang telah meninggal dunia tersebut terlihat menangis histeris seakan tidak menerima kenyataan yang ada di depannya. Perempuan tersebut berkali-kali mencium jenazah suaminya yang telah terbaring kaku. Sebelumnya, pada kumpulan slide foto itu juga diperlihatkan kala sang suami tengah terbaring koma di rumah sakit dengan berbagai selang terpasang di tubuhnya.

"Buat istri yang ditinggalkan, yang kuat, Allah lebih sayang." bunyi tulisan yang ada dalam video slide foto-foto kejadian yang berlangsung di Lassang Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan tersebut. (dd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com