Rabu , 2 Desember 2020

Seobok, Film Terbaru Gong Yoo dan Park Bo Gum Kisahkan Ketakutan Manusia Akan Kematian

30 Oktober 2020 04:05 WIB


Poster film "Seobok"

Solotrust.com - "서복/Seobok", film sci-fi action yang dibintangi dua aktor terkenal Korea Selatan Gong Yoo (sebagai Kihun) dan Park Bo Gum (sebagai Seobok) akan mengisahkan ketakutan manusia pada kematian.

Dalam konferensi pers online yang digelar Selasa lalu, melansir dari Yonhap (27/10), Lee Yongjoo selaku sutradaranya mengatakan dia menamai karakternya dengan Seobok sesuai dengan penyihir istana di Dinasti Qin kuno Tiongkok, untuk mengungkapkan ketakutan yang mengakar tentang kematian, bahkan di era modern dimana  harapan hidup mencapai hampir 100 tahun.



"Konsep kunci dari film ini adalah ketakutan yang tidak pernah hilang dalam pikiran kita, dan saya memilih keabadian dan kloning sebagai item storytellingnya. Kloning manusia bukanlah tema utama film, dan itu juga bukan genre," katanya.

Kihun dikisahkan sebagai mantan agen yang menderita penyakit mematikan dan ditugaskan untuk merawat Seobok yang memiliki rahasia kehidupan abadi.

Kihun tahu bahwa dia akan segera mati, tapi Seobok tidak pernah mati. Keduanya terlibat dalam serangkaian insiden tak terduga, karena Kihun harus melindungi makhluk abadi itu dari kekuatan yang tidak diketahui.

"Kihun telah menderita trauma mental, terisolasi dari dunia luar dan menjalani kehidupan yang menyakitkan dan kesepian. Dalam misi akhir hidupnya, dia harus memindahkan Seobok yang terancam ke tempat yang lebih aman. Tapi tidak ada yang berjalan sesuai rencana. Keduanya menghadapi konflik di awal perjalanan tetapi saling mengenal seiring berjalannya waktu," kata Gong Yoo dalam konferensi pers itu.

Dijelaskan juga oleh sutradara bahwa karakter Seobok berumur 10 tahun, tapi dia terlihat jauh lebih tua dari itu karena kloning manusia menua lebih cepat dari manusia aslinya.  (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com