Minggu , 29 November 2020

Aneh, Ribuan Ikan Tanpa Sebab Terdampar di Bibir Pantai

29 Oktober 2020 19:58 WIB


Warga sibuk mengambil ikan-ikan yang terdampar di bibir pantai.

Solotrust.com- Alam selalu memberikan tanda apabila akan terjadi sesuatu. Namun pertanda tersebut dalam berbagai bentuk, sehingga terkadang manusia tidak memperdulikan atau salah menafsirkan maksud dari pertanda alam, pada akhirnya manusia cenderung mengabaikannya.

Seperti halnya sebuah video yang diunggah oleh akun instagram @fakta.indo pada Rabu (28/10/2020). Dalam video tersebut, terlihat banyak ikan terdampar di bibir pantai. Ikan-ikan yang berjumlah ribuan tersebut, tergeletak begitu saja di pantai dan warga yang melihatnya berebut untuk mengambil ikan-ikan itu. Bahkan salah seorang anak kecil membawa sebuah ember untuk menampung ikan-ikan yang berserakan di pasir pantai.



"Ribuan ikan terdampar di tepi pantai Desa Ujung Pandaran Kota Sampit Kalimantan Tengah." tulid caption akun instagram @fakta.indo.

Tidak diketahui dengan pasti apa penyebab ikan-ikan tersebut hinhha terdampar di bibir pantai sehingga hal tersebut menjadi spekulasi tentang akan hadirnya sesuatu hal yang tidak diketahui.

Dalam kolom komentar pun banyak netizen yang mengomentasi fenomena tersebut, diantaranya akun @khoirur_roziqin.

"Ada sesuatu di dalam laut yang membuat ikan-ikan ini 'berenang' ketakutan menuju mana saja yang aman buat mereka. Ya kita berdoa saja semoga tidak terjadi yang berupa bencana besar." ungkap akun @khoirur roziqin mengomentari fenomena ikan-ikan yang terdampar di bibir pantai. (dd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com