Rabu , 25 November 2020

BTS Masuk Nominasi American Music Awards Tiga Tahun Berturut-turut

29 Oktober 2020 10:03 WIB


BTS (Dok. Big Hit Entertainment)

Solotrust.com - BTS kembali masuk nominasi American Music Awards (AMAs) tahun ini. Grup asal Big Hit Entertainment itu dinominasikan untuk dua kategori yakni "Favorite Duo or Group - Pop/Rock" dan "Favorite Social Artist".

Untuk kategori grup, BTS bersanding dengan Jonas Brothers dan Maroon 5. Sementara untuk kategori social artist, grup itu bersanding dengan 4 artis lain yakni Billie Eilish, Ariana Grande, EXO dan NCT 127. Acara penghargaan akan berlangsung pada 22 November mendatang.



BTS sendiri pertama kali masuk nominasi pada 2018 dan memenangkan kategori "Favorite Social Artist", menjadikan grup itu artis Korea Selatan pertama yang memenangkan AMAs.

Setahun kemudian grup itu memenangkan tiga penghargaan sekaligus di AMAs yakni untuk kategori "Favorite Social Artist", "Favorite Duo or Group - Pop/Rock", dan "Tour of the Year."

BTS sendiri belum lama ini mencetak rekor di Billboard HOT 100 dengan lagu terbarunya "Dynamite", yangmana itu menjadi lagu pertama artis asal Korea Selatan yang memuncaki chart itu. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com