Rabu , 2 Desember 2020

Tak Mau Rugi, Ibu Muda Nekat Naik Wahana Permainan yang Ditinggal Anaknya

27 Oktober 2020 21:31 WIB


Screenshot rekaman video seorang ibu muda menaiki wahana permainan (Instagram-@viralrepost.id)

Solotrust.com - Sebagian anak ketika berkunjung atau pergi ke sebuah mal akan meminta dan merengek kepada orang tuanya agar bisa bermain di wahana permainan. Saat di wahana permainan, anak seakan menemukan dunianya dengan segala permainan yang ada.

Namun, apa jadinya jika sudah terlanjur menggesek kartu atau memasukkan koin pada sebuah permainan, anak enggan bermain dan memilih pergi meninggalkannya. Tentu hal ini akan membuang percuma saldo di dalam kartu pelanggan atau koin yang sudah dimasukkan ke dalam permainan.



Sebuah video beredar di media sosial di mana seorang ibu muda dengan cueknya menaiki wahana permainan lantaran anak enggan bermain. Tak mau rugi, wanita itu pun langsung menaiki wahana permainan yang sudah terlanjur dimainkan.

"Dilihatin orang bodo amat.. wkwkwk," tulis akun TikTok yolloyaaaah.

Tentu saja unggahan itu membuat netizen menjadi geli dibuatnya. Pasalnya, antara wahana permainan yang dinaiki dengan tubuh sang wanita tak sepadan. Video itu juga sempat diunggah ulang beberapa akun media sosial lainnya, termasuk akun Instagram @viralrepost.id, Senin (26/10/2020). (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com