Rabu , 2 Desember 2020

Boncengan 3, Remaja Putri dan Motornya Masuk Rawa Sampai Tak Bergerak

27 Oktober 2020 19:31 WIB


Screenshot rekaman video tiga remaja putri yang jatuh di rawa bersama sepeda motornya (Instagram-@fakta.indo)

Solotrust.com - Mengendarai kendaraan sejatinya harus penuh kehati-hatian dan mematuhi segala peraturan agar selamat di jalan dan tidak merugikan orang lain. Selain itu, tertib berlalu lintas penting dilakukan guna mencegah hal tak diinginkan.

Terkait berkendara di jalan ini, akun Instagram @fakta.indo membagikan sebuah rekaman video tiga remaja putri mengendarai sepeda motor matic yang terjerembab di area rawa. Tak diketahui bagaimana awal mulanya, namun lantaran malu dengan orang di sekitarnya, ketiganya kompak enggan lekas bangkit dari genangan rawa.



"Tiga remaja putri ini nyungsep saat naik motor," demikian caption akun Instagram @fakta.indo, Senin (26/10/2020).

Sementara itu, para pemuda yang melihat kejadian tak langsung menolong, namun justru tertawa saat mengetahui ketiganya masuk ke area rawa. Usai puas menertawai dan merekam kejadian, ketiga remaja putri yang tak diketahui identitasnya itu pun ditolong. Terlihat pada rekaman video, ketiganya tampak malu dan enggan menampakkan wajah saat kamera handphone mengarah pada dirinya.

Kejadian yang tak diketahui lokasinya ini menjadi viral di media sosial. Tak sedikit akun Instagram memposting ulang video kejadian ketiga remaja putri terjerembab di genangan rawa. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com