Rabu , 25 November 2020

Aespa, Girlgroup Baru SM Setelah Red Velvet Siap Debut

28 Oktober 2020 04:05 WIB


Logo Aespa, girlgroup baru SM Entertainment (Dok. SM Entertainment)

Solotrust.com- SM Entertainment akan mendebutkan girlgroup baru setelah Red Velvet. Bernama Aespa, logo grup itu diunggah sebagai perkenalan via Twitter @aespa_official pada 26 Oktober 2020. Sebelumnya logo itu pernah muncul di MV "One (Monster & Infinity)" dari SuperM.

Menurut keterangan agensi itu, mengutip dari Sports Donga via Soompi, "Aesna" berasal dari kata Bahasa Inggris "avatar", "experience", dan “aspect", yang artinya "dapat merasakan pengalaman sebuah dunia baru melalui avatar lain dari diri Anda sendiri". Kata “aspect” juga berarti bahwa grup ini memiliki banyak sisi yang berbeda.



Pada September tahun lalu, The Korea Economic Daily melaporkan wawancaranya dengan Co-CEO SM Entertainment, Kim Young Min, yang salah satu poinnya adalah rencana agensi itu untuk mendebutkan sebuah boygroup dan girlgroup baru tahun 2020.

Aespa akan menjadi girlgroup baru SM Entertainment sejak Red Velvet yang debut tahun 2014. Ini juga akan menjadi grup baru agensi itu sejak NCT yang debut pada 2016. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com