Senin , 30 November 2020

Jelang Cuti dan Libur Panjang, Bupati Imbau Warga Patuhi 3M

27 Oktober 2020 10:42 WIB


Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya.

SUKOHARJO, solotrust.com- Menjelang libur panjang dan cuti bersama, Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya mengingatkan warga tetap mematuhi protokol kesehatan. Hal tersebut disampaikan bupati usai mengikuti apel kesiapsiagaan bencana yang berlangsung Senin (27/10/2020) di halaman Sekda Sukoharjo. 

 Bupati mengatakan, bencana yang dimaksud tidak hanya bencana alam, namun covid 19 juga menjadi bencana yang harus segerasi dicarikan solusi, salah satunya solusinya adalah kembali pada diri masing-masing.  



“Cuti libur panjang saya pesankan tidak usah pergi-pergi jauh cukup di rumah saja, tetap menggunakan masker dan lain sebagainya, protokol kesehatan diutamakan.” Jelas Wardoyo Wijaya.

Agar bencana covid 19 ini tidak meluas, bupati berharap agar warga tetap berhati hati dan waspada. Kewaspadaaan itu harus ditingkatkan lagi menjelang libur panjang dan cuti bersama yang sebentar lagi akan tiba. Selain itu, pihaknya bersama jajaran Polres Sukoharjo akan melakukan pendataan terkait dengan orang luar wilayah yang masuk ke Sukoharjo. (nas)  

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com