Minggu , 29 November 2020

Sebulan Berlalu, Satgas TMMD Mulai Tinggalkan Pulau Hanaut

26 Oktober 2020 01:39 WIB


SAMPIT, solotrust.com- Setelah satu bulan lebih berada di Kecamatan Pulau Hanaut, Satuan Tugas (Satgas) TMMD Reguler ke-109 kini mulai meninggalkan Kecamatan Pulau Hanaut. Anggota Satgas yang tinggal di rumah - rumah penduduk sudah berpamitan dengan keluarga asuh masing-masing.

Seperti yang dilakukan oleh Pratu Erwanto dan Pratu Deky. Keduanya berpamitan dengan keluarga asuhnya yaitu Ibu Janah, Minggu (25/10). Suasana haru terlihat saat seluruh anggota keluarga asuh mengantar mereka sebelum meninggalkan rumah tersebut.



"Mereka sudah kami anggap seperti keluarga sendiri. Sedih rasanya saat mereka harus meninggalkan kami. Namun kami sadar tugas mereka di sini sudah selesai, kami akan selalu merindukan mereka," terang Ibu Janah.

Menurutnya selama tinggal di rumah tersebut, Pratu Erwanto dan Pratu Deky sudah memberikan contoh yang baik pada anak-anak mereka, baik masalah kedisiplinan maupun cara mereka membaur dengan masyarakat.

"Kami harap silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik selama ini bisa terus terjalin, dan kami berharap jika ada waktu bisa berkunjung ke sini, dan kami akan menyambut dengan tangan terbuka," pungkasnya.

Kegiatan TMMD Reguler ke-109 di Kecamatan Pulau Hanaut dilaksanakan sejak tanggal 22 September 2020 hingga tanggal 21 Oktober 2020.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com