Senin , 30 November 2020

Butuh Dana ? Ini Dia Aplikasi Pinjaman Syariah Yang Bisa Kalian Andalkan

26 Oktober 2020 13:58 WIB


Solotrust.com - Aplikasi pinjaman online memang sedang booming akhir-akhir ini, banyak sekali yang melakukan peminjaman apalagi di masa pandemi seperti ini. Rata-rata mereka yang meminjam lewat pinjaman online adalah mereka yang sedang dalam kesusahan dan ingin memajukan usahanya.

Aplikasi pinjaman online saat ini benar-benar sudah menjamur. Rata-rata, aplikasi-aplikasi tersebut dapat memberikan pinjaman dengan memastikan bunga angsuran sekian % dari keseluruhan Pinjaman. Hal semacam ini termasuk juga riba dalam agama Islam.
 
Nah, bagi kalian terutama yang beragama Islam dan sedang membutuhkan banyaknya dana, tetapi tidak ingin terjebak riba, saat ini juga sudah ada beberapa aplikasi fintech peer to peer lending berbasis syariah yang bisa meminjamkan dana tanpa riba.
 
Aplikasi pinjaman online syariah ini memakai system akad jual beli dengan nasabah serta ijarah yang membawa manfaat dari keuntungan nasabah.
 
Berikut ini aplikasi pinjama syariah yang bisa kalian manfaatkan.
 
1. Dana Syariah
 
Yang pertama adalah dana syariah. Melalui aplikasi yang bisa kalian unduh via google play store ini memungkinkan kalian pemilik usaha untuk meminjam sebuah dana tanpa terkena riba.
 
Bagi yang ingin menjadi pendana atau pun peminjam dana, kalian bisa langsung mendaftar website Dana Syariah dan mengikuti syarat ketentuan yang ada. 
 
2. Investree
 
Yang kedua ada aplikasi bernama investree. Aplikasi ini menjadi pilihan pinjam atau meminjami secara online dengan imbalan yang lumayan yakni 20%. Kalian bisa meminjam uang atau dana tambahan untuk kebutuhan sehari-hari atau bisnis kalian melalui aplikasi investree.
 
Untuk itu, jika kamu sedang benar-benar kepepet dan butuh dana, segera unduh aplikasi di play store yang bernama investree. Selain terjamin, aplikasi ini juga terpercaya.
 
3. Alamisharia
 
Yang ketiga soal pinjaman syariah ada alamisharia. Seperti halnya perusahaan fintech peer to peer lending Yang lain, Alamisharia juga memberikan kesempatan bagi nasabah untuk mengakses Pinjaman. Tetapi yang membedakan yakni pinjaman online syariah ini memberikan akses dana untuk peminjam hanya bagi UKM atau usaha kecil menengah. Maka anda yang tidak memiliki perusahaan atau bakal meminjam dana untuk pribadi tidak bisa lewat pinjeman online syariah satu ini.
 
Menurut momaju.id, di alamisharia, kalian bisa meminjam uang dengan budget Rp. 50 juta hingga 2Rp. 2 Milliar. Dengan budget tersebut dirasa sudah sangat besar dan cocok untuk memodali usaha kalian.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com