Rabu , 2 Desember 2020

Lee Min Ho Akan Debut di Hollywood dengan Pachinko

25 Oktober 2020 22:03 WIB


Lee Min Ho (Dok. MYM Entertainment)

Solotrust.com - Aktor Korea Selatan Lee Min Ho akan debut di Hollywood dengan serial original "Pachinko" di Apple TV. 

Melansir dari Variety (23/10/2020), "Pachinko" adalah adaptasi dari novel karya Lee Min Jin dan menceritakan harapan dan impian empat generasi keluarga imigran Korea.



Ceritanya dimulai dengan cinta terlarang dan bergerak ke sebuah kisah yang melakukan perjalanan antara Korea, Jepang dan Amerika untuk menceritakan kisah perang dan perdamaian, cinta dan kehilangan, kemenangan dan perhitungan. Ceritanya akan diceritakan dalam Bahasa Korea, Jepang, dan Inggris.

Lee Mon Ho sendiri akan memerankan karakter Hansu, digambarkan sebagai pedagang yang penuh teka-teki dengan hubungan dengan kejahatan terorganisir yang memulai percintaan terlarang dengan konsekuensi yang luas.

"Pachinko" ditulis dan diproduseri eksekutif oleh Soo Hugh, yang juga akan berperan sebagai showrunner. Kogonada dan Justin Chon siap untuk menjadi sutradara, dengan Kogonada mengarahkan empat episode pertama dan merupakan produser eksekutif pada serial tersebut. Chon juga akan menyutradarai empat episode, dimana dia akan menjadi produser eksekutif.

Selain Lee Min Ho, pemain yang terlibat antara lain Jin Ha, Anna Sawai, Minha Kim, Soji Arai, dan Kaho Minami. Serial ini akan mulai diproduksi pada 26 Oktober nanti.

Sebelum debut resmi pada 10 Mei 2006 lewat drama "Secret Campus", Lee Min Ho memulai karir akting sebagai pemain tambahan dengan peran-peran kecil. Karirnya memuncak ketika ia berperan sebagai Goo Jun Pyo dalam drama "Boys Before Flower" pada 2009 silam. Saat itu, dia berhasil menyabet penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik dalam Baeksang Arts Awards ke-45 maupun KBS Drama Awards tahun 2009.

Selain "Boys Before Flower" yang begitu fenomenal, aktor kelahiran 22 Juni 1987 ini juga pernah membintangi sejumlah drama yang populer seperti "City  Hunter", "The Heirs", dan "The Legend Of The Blue Sea".

Tahun 2015 Lee Min Ho memulai debutnya dalam film layar lebar bertajuk "Gangnam Blues" dan berhasil menyabet penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik dalam Grand Bell Awards ke-52. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com