Jumat , 4 Desember 2020

Sailor Moon Akan Rilis Film Baru Setelah 25 Tahun

25 Oktober 2020 20:04 WIB


Poster "Pretty Guardians Sailor Moon Eternal The MOVIE" (Sumber gambar: sailormoon-movie.jp).

Solotrust.com - Sailor Moon akan merilis film baru setelah 25 tahun bertajuk "Pretty Guardians Sailor Moon Eternal The MOVIE". Via website resminya sailormoon-movie.jp baru-baru ini, diunggah poster visual, trailer hingga gambaran ceritanya.

"Pada bulan April, saat bunga sakura menari, kota ini sedang dalam suasana meriah dengan total sinar matahari terbesar di abad ini. 



Saat bulan baru menutupi matahari dan secara bertahap meredup, Rabbit dan Chibi Usa bertemu Pegasus Elios yang meminta bantuan. Elios, yang sedang mencari "gadis" terpilih untuk membuka segel kristal emas, suatu hari muncul dalam mimpi Chibi Usa dan berkata 'Aku ingin kamu membantuku'. Pada saat yang sama, grup sirkus misterius bernama Dead Moon Circus muncul di kota. Tujuan mereka adalah untuk menyebarkan inkarnasi mimpi buruk Remless, mendapatkan "kristal perak bayangan", menguasai bulan dan bumi, dan akhirnya bahkan alam semesta," tulis keterangan dalam website itu.

Film pertamanya akan tayang di Jepang pada 8 Januari 2021, setelah ditunda karena situasi covid-19, yang semula akan ditayangkan pada 11 September 2020. Sedangkan film keduanya akan tayang pada 11 Februari 2021.

Kreator manga aslinya yakni Naoko Takeuchi bertindak sebagai supervisor. Chiaki Kon bertindak sebagai sutradara dan Kazuko Tadano sebagai desainer karakternya. Toei mendistribusikan filmnya dan Studio DEEN ikut memproduksi film tersebut bersama Toei Animation. Momoiro Clover Z menampilkan lagu temanya "Tsukiiro Chainon" (Moonlight Chainon).

Kotono Mitsuishi akan memerankan Usagi Tsukino (Sailor Moon), Hisako Kanemoto memerankan Ami Mizuno (Sailor Mercury), Rina Satou  memerankan Rei Hino (Sailor Mars), Ami Koshimizu memerankan Makoto Kino (Sailor Jupiter), Shizuka Itou memerankan Minako Aino (Sailor Venus), Misato Fukuen

memerankan Chibi Usa (Sailor Chibi Moon), Nanao memerankan Queen Nehellenia (leader dari Dead Moon, dan Yoshitsugu Matsuoka memerankan Pegasus.

Sailor Moon adalah seri manga dari Naoko Takeuchi yang terbit dari tahun 1991 hingga 1997 yang mempunyai 52 chapter dan 18 volume. Manga ini kemudian diadaptasi dalam bentuk serial anime yang diproduksi oleh Toei Animation dan tayang di Jepang dari tahun 1992 hingga 1997.

Sailor Moon menceritakan kisah Usagi Tsukino, gadis remaja yang canggung namun baik hati yang bisa berubah menjadi pahlawan wanita yang kuat (Sailor Moon) untuk membela kebenaran dan keadilan. Ia dan teman-temannya seperti Sailor Merkurius, Venus, Mars dan Jupiter berjuang bersama melindungi alam semesta dari kekuatan jahat. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com