Minggu , 29 November 2020

Tips Mendapatkan Booyah Solo Squad FF Pasti Berhasil

25 Oktober 2020 02:11 WIB


Solotrust.com - Game Free Fire adalah game bergenre battle royale yang belakangan begitu banyak dimainkan, tidak hanya di Indonesia, bahkan di seluruh dunia.

Ketika memainkan game ini, Anda harus pandai-pandai mengatur strategi, posisi dan pastinya mengatur kerja sama. Lalu bagaimana jadinya jika hanya Anda yang tersisa dalam permainan ini? Tips mendapatkan booyah solo squad ff berikut ini ulasan via joshswiller.commungkin bisa sedikit membantu.



Bagaimana Bisa Tetap Booyah Saat Bermain Sendiri? Berikut Tips Mendapatkan Booyah  Solo Squad FF

Game bergenre battle royale memang paling seru jika dimainkan secara tim bersama teman-teman. Namun tak sedikit pula pemain yang harus memainkannya sendiri. Meski bermain sendiri, Anda tetap bisa booyah. Coba terapkan tips-tips berikut ini.

1.     Bermain Aman dengan Bersembunyi

Saat bermain sendiri, bermain aman adalah langkah terbaik. Jangan terlalu sering berada di tempat terbuka untuk menyerang. Manfaatkan bangunan atau gedung untuk bersembunyi. Bergerak maju memang perlu, namun usahakan seperlunya saja. Anda bisa maju saat musuh sudah terlihat lemat atau hanya tersisa 1 musuh saja.

Kalau mau mencicil menyerang musuh, gunakan saat squad sedang berperang. Anda bisa mulai menembaki musuh-musuh yang ada di hadapan dari jauh. Selain itu, ketika sudah berhasil membunuh satu musuh, jangan gegabah untuk keluar dan bermain cepat. Bermain pelan-pelan asal tetap selamat adalah kuncinya.

2.     Carilah Posisi yang Tepat

Tips mendapatkan booyah solo squad ff selanjutnya adalah usahakan mencari posisi yang tepat. Hal tersebut karena saat bermain sendiri, Anda tidak akan dilindungi siapapun dari sisi manapun. Karena itu carilah posisi yang tepat yang memungkinkan Anda untuk memantau musuh dengan nyaman. Usahakan cari tempat yang tertutup.

Selain itu, saat bermain solo, perhatikan dan waspada selalu dengan bagian belakang karakter yang Anda mainkan. Jangan sampai Anda terlalu fokus pada bagian depan sehingga justru lengah dan diserang dari belakang.

3.     Gunakan Sniper

Dalam keadaan bermain sendiri, artinya Anda harus bermain hati-hati. Anda tidak boleh sembarangan menembak, karena jika meleset bukannya aman justru musuh akan mengetahui keberadaan Anda dan menghampiri. Karena itulah sniper menjadi senjata terbaik karena bisa Anda gunakan untuk membunuh musuh tanpa khawatir ketahuan.

Meski demikian, menggunakan sniper juga tidaklah mudah. Anda harus mendapat tempat persembunyian terbaik. Selain itu, setelah Anda berhasil membunuh satu musuh, Anda harus segera berpindah tempat agar tidak diketahui dan dihampiri oleh musuh dan berakhir menjadi target dari musuh.

4.     Gunakan Config FF

Untuk mendapatkan booyah pada saat bermain solo di free fire anda bisa menggunakan config free fire terbaru, dengan config ini anda bisa mendapatkan banyak sekali kemenangan. Oleh karena itu silahkan download config fflewat joshswiller.com

Bermain game bergenre battle royale memang kebanyakan dimainkan secara tim dan pastinya lebih seru jika dimainkan secara tim. Namun bagaimana jika harus memainkannya sendiri? Tentu saja Anda harus memiliki strategi khusus agar bisa tetap bertahan. Nah tips mendapatkan booyah solo squad ffdi atas bisa Anda terapkan jika memang terpaksa harus memainkan Free Fire seorang diri.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com