Rabu , 2 Desember 2020

Secret Number, Girlgroup K-Pop yang Miliki Anggota Asal Indonesia Akan Comeback November 2020

25 Oktober 2020 16:05 WIB


Secret Number (Dok. Vine Entertainment)

Solotrust.com - Secret Number, girlgroup K-Pop pendatang baru yang memiliki anggota asal Indonesia yakni Dita Karang akan comeback pada 4 November mendatang.

 “Secret Number sedang mempersiapkan penampilan yang lebih intens dan spektakuler. Kalian bisa menantikan panggung comeback mereka dengan mata dan telinga yang menyenangkan," demikian pernyataan pihak agensi Vine Entertainment, mengutip dari media Korsel Star News (22/10/2020).



Ini akan menandai kembalinya grup beranggotakan Lea, Dita, Jinny, Soodam, dan Denise itu sejak debut dengan single "Who Dis?" Mei lalu. MV "Who Dis?" sendiri kini telah melampaui 30 juta kali penayangan di YouTube.

"Who Dis?" diciptakan Melanie Fontana dan Michel “Lindgren” Schulz, pencipta hit-hit K-Pop seperti "Boy With Luv" BTS. Ada juga lagu lain dalam single itu yakni "Holiday", yang banyak terpengaruh unsur EDM & R&B.

"Who Dis?" adalah lagu yang dimulai dengan suara seperti terompet dan berisi nada-nada yang catchy, memadukan vokal dan rap berganti-gantian. Selain menampilkan dance urban yang trendi dari koreografer Korea terkenal Bae Yoon Jung, ekspresi para anggotanya seperti Jinny juga terlihat kharismatik, menambah poin dari MV ini. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com