Minggu , 7 Maret 2021

MONSTA X Jadi Duta Anti Korupsi Global

25 Oktober 2020 12:04 WIB


MONSTA X (Dok. Starship Entertainment)

Solotrust.com- MONSTA X ditunjuk sebagai duta anti korupsi global. Berdasarkan keterangan Starship Entertainment yang dikabarkan Hellokpop (22/10/2020), grup itu ditunjuk sebagai duta untuk International Anti-Corruption Conference (IACC) ke-19 atau  Konferensi Anti-Korupsi Internasional yang akan dihelat Desember nanti di Korea Selatan.

IACC adalah forum anti-korupsi terbesar di dunia, yang telah dihelat sejak tahun 1983. Forum ini dipandu oleh The Anti-Corruption and Civil Rights Commission and Transparency International atau



Komisi Anti-Korupsi dan Hak Sipil dan Transparansi Internasional.

"Sungguh suatu kehormatan besar untuk dipilih sebagai duta niat baik untuk Konferensi Anti-Korupsi Internasional (IACC), yang berarti di seluruh dunia, dan kami merasa bertanggung jawab besar dengan titel tersebut," demikian pernyataan MONSTA X atas penunjukannya di awal.

Grup itu melanjutkan, "Tetapi karena ini adalah sesuatu yang sangat berarti, kami berharap anggota kami, Monbebe (sebutan fans Monsta X), keluarga kami dan semua orang di seluruh dunia akan dapat melihat masyarakat yang lebih bahagia dan lebih dapat diandalkan di masa depan, dan kami akan bekerja keras untuk mempromosikan makna dan pesan yang baik dari IACC."

Konferensi tahun ini akan diadakan secara online karena situasi covid-19, dimana MONSTA X akan menghadiri upacara penunjukan secara online pada 23 Oktober 2020.

Dalam acara tersebut, MONSTA X akan menerima surat pengangkatan sebagai duta kehormatan. Upacara ini akan disiarkan langsung secara eksklusif melalui saluran YouTube 권익 비전.

Sebelumnya MONSTA X pernah menjadi duta global yang mempromosikan Sustainable Development Goals atau Tujuan Pembangunan Berkelanjutan dari PBB (Perserikatan Bangsa Bangsa) melalui #TOGETHERBAND, yang berpegang pada tujuan perdamaian, keadilan, dan institusi yang kuat.

MONSTA X sendiri akan kembali pada 2 November mendatang dengan album studio ketiganya "Fatal Love". Ini adalah album ketiga grup itu di tahun ini setelah album studio berbahasa Inggris pertamanya "All About Luv" yang rilis pada 14 Februari dan album mini kedelapan "Fantasia X" yang rilis 26 Mei lalu.

"All About Luv" berhasil masuk chart Billboard 200, yang merupakan capaian pertama mereka. Dengan raihan itu MONSTA X menjadi artis K-Pop ketiga yang berhasil masuk 5 besar chart Billboard 200, setelah BTS dan SuperM. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com