Jumat , 4 Desember 2020

Konsisten terapkan 3M, Kunjungan di Hotel Ini Naik 75 %

24 Oktober 2020 16:53 WIB


GM Fave Hotel, Solobaru dan Manahan, Ika Florentina saat membrikan instruksi kepada staf hotel.

SUKOHARJO, solotrust.com- Favehotel Solobaru dan Manahan menjadi salah satu hotel yang konsisten menerapkan protokoler kesehatan. Di hotel ini menerapkan 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Hasilnya, jumlah pengunjung relatif stabil, meski sempat terjadi penurunan akibat covid 19.

"Prokes 3M yang kami terapkan ini ternyata bisa menyakinkan pengunjunga, pointnya mereka merasa nyaman dengan langkah kami mengantisipasi covid 19," Ujar GM Favehotel, Solobaru dan Manahan, Ika Florentina.



Dengan adanya kenaikan ini, lanjut Ika, pihak hotel tetap melakukan protokol kesehatan. Bahkan tidak hanya 3M, seusai digunakan kamar dibersihkan dan disemprot dengan cairan desinfektan.

"Kalau di sini ga cuman 3M, kami rutin menyemprotkan desinfektan di beberapa titik, termasuk menyemprot kamar setelah digunakan," tandasnya.

Diakui Ika, adanya pandemi Covid 19, berdampak besar dalam bidang ekonomi dan usaha, termasuk sektor perhotelan. Namun untuk saat ini kondisi sudah mulai membaik.  Hal itu tentu tak lepas dari upaya hotel meyakinkan pelanggan, diantaranya hotel yang konsisten menerapkan protokoler kesehatan.

"Untuk saat ini tingkat kunjungan milai meningkat di Fave Hotel sendiri kenaikan saat ini mencapai 75 %, capaian peningkatan ini tak lepas dari upaya hotel meyakinkan klien jika hotel menerapkan prokes,"imbuhnya. (nas)

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com