Kamis , 3 Desember 2020

Kakak Aktor Teuku Rifnu Wikana Berpulang

24 Oktober 2020 19:31 WIB


Aktor Teuku Rifnu Wikana (kiri) bersama sang kakak, Teuku Hendra Mahera (kanan). (Foto: Instagram-@rifnuwikana)

Solotrust.com - Aktor film dan juga teater, Teuku Rifnu Wikana tengah berduka. Pada Jumat (23/10/2020) malam, aktor pemeran film Jokowi kehilangan kakak kandung tercintanya, Teuku Hendra Mahera. Kabar itu diunggah di akun Instagram miliknya, @rifnuwikana, Sabtu (24/10/2020).

"Aku pernah meminta kepada Tuhan agar kau selalu diberi kesehatan bang @teukumahera. Kupinta pada-Nya agar kau selalu dalam lindungan-Nya," tulis aktor yang biasa disapa Wika dalam unggahannya.



Disebutkan, semenjak Teuku Rifnu Wikana kecil, kakak kandungnya inilah yang selalu menjaganya dari berbagai hal. Alhasil, timbul kedekatan emosional di antara keduanya, apalagi usia Rifnu Wikana dan kakaknya hanya berselisih dua tahun.

"Lalu semalam, ya baru semalam, tiba-tiba kau pergi selamanya, tanpa sebab, tanpa signal apa pun," lanjut Rifnu Wikana menceritakan kepergian kakaknya secara mendadak.

"Allah ternyata lebih membutuhkanmu dan aku belum siap menerimanya," aku Rifnu Wikana.

Dalam lanjutan caption-nya, Rifnu Wikana menuliskan doa agar istri dan anak-anak yang ditinggalkan mendiang sang kakak diberi ketabahan dan kekuatan.

"Selamat jalan my bro, semoga kau jadi pelindung anak-anakmu lewat surga-Nya." tutup Rifnu Wikana. (dd)

Lihat postingan ini di Instagram

Aku pernah minta kepada Tuhan, agar kau selalu diberi kesehatan bang @teukumahera Kupinta padaNya agar kau selalu dalam lindunganNya. Kau adalah abang yang sejak kecil menjagaku dari hal apapun. Beda usia kita dua tahun membuat kita sangat akrab, bahkan ada yang mengatakan kita kembar. Lalu semalam__Ya baru semalam, tiba-tiba kau pergi selamanya, tanpa sebab, tanpa signal apapun. Allah ternyata lebih membutuhkanmu. Dan aku belum siap menerimanya. Demi namamu ya Allah, aku belum siap melihat kesedihan keponakan-keponakanku yang masih sangat kecil. Tolong kuatkan mereka ya Allah, terutama kakakku, istrinya. Innalillahi wainnailaihi rojiā€™un.. selamat jalan my bro, semoga kau jadi pelindung anak2mu lewat surgaNya. #innalillahiwainnailaihirojiun #mybrother #abangku

Sebuah kiriman dibagikan oleh Teuku Rifnu Wikana (@rifnuwikana) pada


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com