Rabu , 2 Desember 2020

Vakum dari Panggung Politik, Ini Aktivitas Wanda Hamidah Sekarang

23 Oktober 2020 18:31 WIB


Wanda Hamidah (Foto: Instagram-@wanda_hamidah)

Solotrust.com - Mempunyai pekerjaan sesuai hasrat merupakan dambaan bagi setiap orang. Pasalnya, jika pekerjaan memang berangkat dari sebuah hasrat sudah barang tentu tak akan ada beban saat melakukannya. Semua akan dikerjakan dengan senang hati dan penuh kegembiraan.

Hal itulah yang rupanya juga dialami artis Wanda Hamidah. Dalam unggahan di akun Instagram miliknya @wanda_hamidah, Wanda sedikit mencurahkan isi hatinya terkait pekerjaannya saat ini.



"Selain notaris dan guru yoga, pekerjaan yang gue cintai itu adalah menjadi moderator," tulis mantan politisi Partai Amanat Nasional (PAN) dalam unggahannya, Kamis (22/10/2020).

Wanda merasa saat menjadi moderator dirinya diajak untuk berpikir dan mengisi kembali otaknya dengan berbagai pengetahuan. Selain itu, dengan menjadi moderator ada banyak keuntungan bisa didapat, di antaranya bisa bertemu sejumlah narasumber kompeten sehingga dapat menimba ilmu dari mereka.

"Bertemu narasumber-narasumber yang mumpuni, bisa bertanya apa saja, sambil mencatat, seperti kembali ke bangku kuliah. I love this job! Sudah dibayar, nambah ilmu lagi. I'm blessed! Alhamdulillah," ungkap Wanda Hamidah.

Terlepas dari itu, siapa sangka Wanda selama ini merasa iri dengan banyak orang yang melakukan pekerjaan sesuai hobinya. Namun kini, selepas berhenti dari aktivitas politiknya, wanita cantik 43 tahun ini juga merasakan mendapat pekerjaan sesuai apa yang diinginkan.

Wanda pun kemudian menuliskan sebuah pesan untuk tidak memandang sebelah mata pekerjaan yang berangkat dari hobi atau hasrat.

"Jangan under estimate hobby/passion kita lah, jika dilakukan dengan penuh cinta dan komitmen, Insyaa Allah berhasil," ujarnya. (dd)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Selain notaris dan guru yoga.. pekerjaan yang gw cintai itu adalah menjadi moderator .. 😍 membuat gw berpikir dan belajar lagi, recharge otak. Bertemu narasumber- narasumber yang mumpuni, bisa bertanya apa saja, sambil mencatat, seperti kembali ke bangku kuliah... I love this job! ❤️ Sudah dibayar, nambah ilmu lagi... I'm blessed! Alhamdulillah Dulu liat penyanyi, perupa, movie stars, penulis, atlit. etc suka 'ngiri' enak ya yang pekerjaannya hobby... senang melakukannya, dibayar pula, terus gw yg kuliah hukum terjun ke politik kok stress ya.. hahaha.. Tapi Alhamdulillah ternyata sekarang aku pun merasakan (setelah off politik). Tidak begitu saja terjadi memang, pengalaman biasa tampil didepan TV (sbg news presenter/ modelling) dan bicara didepan khalayak ramai (sbg aktivis/ politisi) sungguh sangat membantu. Benang merahnya.. jangan under estimate hobby/ passion kita lah, dilakukan dng penuh cinta dan komitmen, InshaAllah berhasil.. 🙏 Believe in your self and find what makes your soul happy.. hidup terlalu singkat untuk stress terus! 🎈🎡🎠 Siapa diantara kalian pekerjaannya hobby.. atau ada yg punya pengalaman meninggalkan pekerjaan yg sudah mapan kemudian banting setir mengikuti passion kalian pada akhirnya ? Share dong!

Sebuah kiriman dibagikan oleh WH (@wanda_hamidah) pada


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com