Senin , 30 November 2020

Terduga Pelaku Pembunuhan Wanita di Sukoharjo Ditangkap

23 Oktober 2020 08:44 WIB


Anggota Polisi periksa mobil terbakar tempat dimana jenazah Yulia ditemukan.

SUKOHARJO, solotrust.com-Teka teki pembunuhan terhadap Yulia (42), perempuan yang ditemukan tewas dalam mobil terbakar di Sukoharjo mulai menemukan titik terang. Satu orang terduga pelaku diamankan polisi dan masih dilakukan pendalaman pada Kamis (22/10/2020).

Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Iskandar F Sutisna. Kabid Humas menyebut malam ini masih dilakukan gelar perkara untuk menentukan status orang yang ditangkap itu.



"Semetara baru satu orang yang diamankan dan malam ini akan dilakukan gelar perkara hasil penyidikan untuk menentukan status orang yang diamankan," ungkap Kabid Humas Polda Jawa Tengah.

Sementara itu jenazah Yulia telah dimakamkan di Taman Memorial Delingan, Karanganyar pada Kamis (22/10/2020).

Rombongan jenazah Yulia tiba di Delingan sekitar pukul 10.30 WIB. Tampak putri korban terus menangis sambil membawa foto almarhumah dan suasana haru terus mewarnai prosesi pemakaman. Usai didoakan, prosesi diakhiri dengan tabur bunga yang dipimpin suami Yulia, Ahmad Yani beserta kedua putrinya.

Sebelumnya, Yulia (42), warga Kampung Gambuhan, Kelurahan Baluwarti, Kecamatan Pasar Kliwon Solo, ditemukan dalam kondisi tewas di dalam mobil yang terbakar, Selasa (20/10) malam.

Mobil dalam kondisi terbakar berada di halaman rumah warga di Desa Toriyo, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo. Usai api padam, tubuh Yulia diketahui berada di jok bagian belakang mobil.  

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com