Rabu , 25 November 2020

AMI Awards 2020 Usung Tema Musik Menyatukan Kita

22 Oktober 2020 21:31 WIB


Piala AMI Awards (Foto: Instagram-@amiawards)

Solotrust.com - Ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2020 bakal digelar 20 November 2020 mendatang mengusung tema 'Musik Menyatukan Kita.'

Pada AMI Awards ke-23 kali ini tercatat sekira 2.971 karya ikut bersaing yang mulai didaftarkan sejak Juli 2019 hingga Juni 2020. Karya-karya itu dikurasi para anggota Yayasan Anugerah Musik Indonesia, terbagi menjadi dua keanggotaan, yakni Anggota Reguler dan Anggota Swara.



Tahun ini total ada 53 kategori dan dua penghargaan khusus, Legenda Musik Indonesia serta Lifetime Achievement. Penyanyi jazz Syaharani yang karyanya masuk dalam dua kategori, yakni Album Jazz Terbaik serta Artis Jazz Kontemporer terbaik merasa sangat bersyukur bisa masuk nominasi.

"#terimakasih untuk #nominasi ini. Untuk para penikmat musik dan pihak yang sudah memberikan #support dengan tulus pada #proyekmusik  #syaharaniandqueenfireworks," ungkap wanita bersuara serak ini di caption akun Instagramnya, @syaharani.id, Kamis (22/10/2020).

"Nominasi ini adalah #cermin bahwa #industri #musik via @amiawards bergerak terus dan kami berada di antara para pendatang-pendatang baru. Tetap #berkarya sebaik-sebaiknya dan sesehat-sehatnya berpacu," lanjut penyanyi yang akrab disapa Rani mengakhiri tulisannya. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com