Selasa , 1 Desember 2020

Twelve, Album Studio Jepang Pertama IZ*ONE Cetak Rekor di Oricon

22 Oktober 2020 17:20 WIB


IZ*ONE dalam "Twelve" (Dok. Off The Record)

Solotrust.com - IZ*ONE merilis "Twelve", album Jepang pertamanya sejak debut dengan lagu utama "Beware" pada 21 Oktober 2020.

“Beware” adalah track synth elektro-pop yang ceria. MV lagu itu juga menggambarkan energi ceria dan menyenangkan, dimana para anggotanya menari dengan ceria di berbagai set seperti di ruang penuh bunga.



Lagu-lagu lain dalam album ini adalah "Suki to Iwasetai (好きと言わせたい)", "Buenos Aries", "Vampire", "Waiting, "Yummy Summer", "Dosureba ii (どうすればいい)", "Suki ni Nacchaudarou? (好きになっちゃうだろう?)", dan "Yume wo Miteiru da (夢を見ている間)".

Ada juga beberapa versi Bahasa Jepang dari sejumlah lagu yang sebelumnya telah dirilis dalam Bahasa Korea yakni "La Vie en Rose", "Violeta", dan "FIESTA".

Album itu berhasil mencetak rekor di Oricon sebagai album girlgroup K-Pop yang paling banyak terjual di hari pertamanya, yakni mencapai 124.168 kopi, sebagaimana terlihat dalam laman chart album harian Oricon di hari rilisnya.

Rekor ini sebelumnya dipegang TWICE dengan album "#TWICE2"  yang terjual 95.825 kopi di hari pertama rilisnya. "#TWICE2" merupakan album kemas ulang (repackage) yang dirilis pada 6 Maret 2019.

Album tersebut berisi 10 lagu, termasuk versi Bahasa Jepang dari sejumlah lagu yang sebelumnya telah dirilis dalam Bahasa Korea, seperti "What is Love?", "Heart Shaker", "Likey", dan "Yes or Yes". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com