Senin , 30 November 2020

ENHYPEN Akan Debut November 2020

20 Oktober 2020 23:58 WIB


ENHYPEN (Dok. Belift Lab)

Solotrust.com - ENHYPEN, grup yang lahir dari program survival "I-LAND" yang diluncurkan Belift Lab, joint venture antara Big Hit Entertainment dan CJ ENM akan debut pada November 2020. Pada 19 Oktober Newsen menerima kabar dari pihak Belift Lab bahwa grup itu kini tengah melakukan persiapan untuk debutnya bulan depan.

ENHYPEN terdiri dari tujuh anggota yang berasal dari tiga negara yakni Korea Selatan, Australia, dan Jepang. Berturut-turut dari yang tertua adalah Heeseung Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, Jungwon, dan Niki.



Heeseung, anggota tertua dan berasal dari Korsel telah memperlihatkan kemampuannya yang stabil baik dalam vokal maupun dance. Ia juga dikenal karena jiwa kepemimpinannya selama acara.

Jay yang juga berasal dari Korsel mendapatkan dukungan besar dari pemirsa atas usahanya yang begitu gigih sepanjang acara serta tingkahnya yang kerap mengundang tawa anggota lain.

Jake yang berkewarganegaraan Australia dicintai pemirsa karena mengalami peningkatan paling besar selama acara dan pesonanya yang tulus dan manis.

Sementara itu Sunghoon sang "pangeran es" dicintai pemirsa karena kegigihannya dan konsistensinya sepanjang acara. Ia menjalani karir sebagai atlet seluncur indah sejak kecil namun memutuskan untuk menjadi idol.

Anggota lain yakni Sunwoo dikenal dengan auranya yang selalu ceria dan menyenangkan, namun juga bisa memancarkan kharisma di atas panggung. Anggota selanjutnya yakni Jungwon juga dikenal punya kepribadian yang ceria, dengan gaya vocal yang khas dan trendy. Keduanya berasal dari Korsel.

Anggota termuda adalah Niki. Ia berasal dari Jepang. Ia dikenal dengan kemampuan dance yang mengesankan. Ia berlatih dance sejak kecil dan mengidolakan Michael Jackson.

Pada 9 Oktober lalu ENHYPEN mengumumkan bahwa ENGENE menjadi nama fandom grup itu. ENGENE memiliki dua arti. Pertama, mirip dengan kata "engene" dalam Bahasa Inggris yang berarti mesin, sehingga ENGENE mewakili sumber bahan bakar dan energi untuk ENHYPEN.

Arti kedua adalah nama itu menggabungkan "En" dari ENHYPEN dengan kata "gene" atau gen, unit pewarisan sifat bagi organisme makhluk, yang didalamnya terdapat materi genetik yaitu DNA dan RNA, sehinggga nama ENGENE menggambarkan keterkaitan ENHYPEN dan penggemarnya melalui gen yang sama.

Meski belum debut, ENHYPEN telah memiliki banyak pengikut di media sosialnya. Twitternya telah mendapat lebih dari 1,1 juta followers, Instagram lebih dari 1,2 juta, TikTok lebih dari 1 juta dan Weverse lebih dari 3 juta. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com