Rabu , 25 November 2020

Debat Paslon Bupati-Wakil Bupati Sukoharjo Berjalan Dengan Protocol Kesehatan

17 Oktober 2020 21:03 WIB


Suasana debat debat pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo di Hotel Tosan, Sukoharjo, Sabtu (17/10/2020) .

SUKOHARJO, solotrust.com- Debat pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo digelar Sabtu (17/10/2020) di Hotel Tosan, Sukoharjo. Debat tersebut diwarnai dengan standar protokol kesehatan sangat ketat.

Selain pendukung yang hanya dibatasi masing-masing kubu 4 orang, sebelum masuk ruangan mereka diwajibkan mengenakan masker, mencuci tangan sebelum masuk hotel, lalu dilakukan pengecekan suhu badan dan di dalam ruangan debat mereka duduk dengan jarak 1,5 meter.



“Semua undangan, termasuk paslon dan pendukungnya akan melewati prosedur protokoler kesehatan, diantaranya pengukuran suhu tubuh dan kewajian untuk mengenakan masker dan cuci tangan,” terang Ketua KPU Sukoharjo Nuril Huda sebelum debat berlangsung.

Sementara itu Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo yang juga berada di lokasi mengatakan, pihaknya akan memastikan debat berjalan lancar dan aman. Selain itu anggota Polres Sukoharjo juga melakukan patroli dan memantau beberapa titik nonton bareng (nonbar) debat. Selain soal keamanan, pihaknya juga memastikan protokol kesehatan berjalan.

“Kita minta semua yang mengadakan nobar, para pendukung jangan mengabaikan protokol kesehatan 3M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.” Pintanya.

Debat yang berlangsung krang lebih dua jam tersebut berlangsung aman dan tidak terjadi gesekan-gesekan yang tak diinginkan. (wd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com