Viral

Siswa SMK di Lombok Nikahi 2 Kekasihnya dalam Sepekan

Viral

19 Oktober 2020 19:31 WIB

AR dan kedua istrinya (Foto: Instagram-@insidelombok)

Solotrust.com - Jagat dunia maya dihebohkan sebuah berita viral tentang seorang anak SMK menikahi dua kekasihnya. Dua wanita kekasih AR yang baru berusia 16 tahun juga masih duduk di bangku sekolah. Pernikahan ini terjadi di Desa Cendimanik, Kecamatan Sekotong, Lombok Tengah.

Kabar pernikahan AR diunggah akun Instagram @insidelombok. Disebutkan, istri pertama AR merupakan warga desa Bug-Bug Kecamatan Lingsar yang juga masih berusia 16 tahun. Sementara istri kedua AR yang dinikahi sepekan setelah pernikahan pertamanya merupakan warga Desa Sekotong Tengah.



"Setelah satu minggu menikah dengan yang di Lingsar, baru datang istri yang kedua ini yang minta dinikahkan," ungkap ayah AR sebagaimana dilansir akun Instagram @insidelombok, Kamis (15/10/2020).

Istri kedua minta untuk dinikahi karena tidak terima saat mengetahui AR telah menikah dengan perempuan lain setelah tiga tahun berpacaran. Menurut ayah AR, pernikahan ini sebenarnya memang tidak direncanakan. Namun takdir berkata lain sehingga AR pun harus menikahi kedua kekasihnya. Ayah AR sendiri berharap agar keluarga anak dan kedua istrinya bisa langgeng dan bahagia.

Sementara itu, pihak sekolah tetap mengizinkan AR untuk bisa belajar dan mengikuti ujian nasional. Menurut kepala sekolah setempat belum ada aturan siswa menikah akan dikeluarkan. (dd)

(redaksi)