Sabtu , 24 Oktober 2020

RM Jelaskan Mengapa Ia Ubah Namanya dari Rap Monster Menjadi RM

18 Oktober 2020 16:07 WIB


RM BTS (Dok. Big Hit Entertainment)

Solotrust.com - RM bukanlah nama panggung yang sejak awal dipakai leader BTS. Ia sebelumnya menggunakan nama Rap Monster. Dalam wawancaranya dengan ET Online, RM pernah ditanya tentang apa yang akan dia katakan kepada dirinya di masa lalu, dan ia menyebut tentang keinginan untuk merubah namanya.

"Rap Monster berasal dari lagu yang saya buat tahun 2012. Ada beberapa frase seperti Rap Monster, dan saya pikir itu sangat keren," terang RM di awal.



Rapper dengan nama lahir Kim Namjoon itu melanjutkan, "Tetapi ketika saya tumbuh dewasa, dan ketika saya datang ke Amerika, saya pikir rasanya itu terlalu berlebihan. Jadi saya singkat saja menjadi RM, dan itu bisa melambangkan banyak hal. Itu bisa memiliki lebih banyak spektrum."

Saat ditanya apa makna nama RM baginya sekarang, ia menyebut tentang Real Me.

BTS sendiri baru saja mememangkan penghargaan Top Social Artist di Billboard Music Awards (BBMAs) 2020. Ini adalah keempat kalinya secara berurutan BTS memenangkan penghargaan itu. Dengan lagu terbarunya "Dynamite", grup asal Big Hit Entertainment itu juga mencetak sejarah dengan menjadi penyanyi Korea Selatan pertama yang berhasil memuncaki chart Billboard HOT 100. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com