Kamis , 29 Oktober 2020

Akhiri Debat Pilkada, EA Berpuisi Soal Prestasi, Joswi Siap Lanjutkan Prestasi

18 Oktober 2020 00:50 WIB


debat pilkada Kabupaten Sukoharjo tahap pertama, Sabtu (18/10/2020)

SUKOHARJO, solotrust.com- Mengakhiri sesi debat pilkada tahap 1, pasangan nomor urut 1 Etik Suryani dan Agus Santosa (EA) membacakan puisi berisikan tentang keberhasilan dan kemajuan Sukoharjo. Sedangkan pasangan nomor urut 2, yakni Joko Santosa dan Wiwaha Aji Santosa (Joswi) menegaskan kesiapanya untuk melanjutkan prestasi yang sudah dicapai.

“Solobaru yang dulu kotor, kini tertata rapi dan perekonomian tumbuh tinggi, solo baru yang dulu zona merah semerah darah, kini sudah masu zona hijau sehijau daun, pilkada bukan soal Etik-Agus tapi ini soal masa depan Sukoharjo,” Ujar Agus Santosa, calon Wakil Bupati nomor urut 1.



Sementara itu Calon Wakil Bupati nomor urut 2 lebih menekan pada ajakan untuk berperilaku santun kepada siapapun. Selain itu memahamkan apa yang belum dipahami kepada masyarakat.

“Kami Joswi mengajak warga Sukoharjo mari kita sama sama berikhtiar menuju perubahan, menuju Sukoharjo menhadi lebih baik,” Kata Wiwoho Aji Santosa, calon Wakil Bupati nomor urut 2.

Debat putaran pertama ini berlangsung selama kurang lebih dua jam dengan enam segmen. Segmen pertama diawali dengan penyampaian visi misi kedua paslon. Segmen kedua membahas hukum dan pemerintahan, dilanjutkan segmen ke tiga terkait dengan kesehatan. Segment empat masalah UMKM dan segmen ke lima saling lempar pertanyaan ditutup kemudian dengan closing statement dari masing masing paslon.

“Masih ada satu lagu putaran di debat, untuk itu kami menerima kritikan dan saran dari semua pihak dengan harapan di putaran kedua nanti debat lebih berkualitas, sehingga masyarakat  tahu kualitas dari kedua paslon,”Jelas Ketua KPU Sukoharjo, Nuril Huda. (nas)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com