Jumat , 30 Oktober 2020

Amankan Debat Pilkada, Polres Sukoharjo Kerahkan Ratusan Personel

17 Oktober 2020 22:06 WIB


Polres Sukoharjo mengerahkan seratus lebih personel dan menyiagakan mobil Rantis dalam rangka pengamanan Debat Terbuka Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo 2020, Sabtu (17/10/2020) malam

SUKOHARJO, solotrust.com - Polres Sukoharjo mengerahkan seratus lebih personel pada pengamanan Debat Terbuka Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo 2020, Sabtu (17/10/2020) malam.

Tak hanya itu, di depan Hotel Tosan Solo Baru, tempat berlangsungnya acara, disiagakan pula mobil Rantis milik Polres Sukoharjo. Pengamanan utamanya dilakukan di area Hotel Tosan Solo Baru.



"Selain personel kepolisian, pengamanan malam ini kami dibantu oleh personel dari TNI dan Satpol PP," jelas Kapolres Sukoharjo, AKBP Bambang Yugo Pamungkas. 

Terkait acara debat ini, Polres Sukoharjo bersama Kodim 0726 Sukoharjo juga melakukan pemantauan di sejumlah lokasi acara nonton bareng (Nobar) tersebar di 12 kecamatan. Hal itu dilakukan guna mencegah penularan Covid 19.

"Kami  mengimbau agar nobar menerapkan protokoler kesehatan. Selain itu, anggota kami yang ada di polsek dan koramil memantau beberapa lokasi kegiatan nobar debat pilkada," ungkapnya. (nas)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com