Rabu , 25 November 2020

Ketua KPU Sukoharjo: Silahkan Nonbar, Tapi Tetap Perhatikan Protokol Kesehatan

17 Oktober 2020 11:22 WIB


Ketua KPU Sukoharjo Nuril Huda cek aula Hotel Tosan Solobaru, tempat yang akan menjadi lokasi debat pilkada Sukoharjo.

SUKOHARJO, solotrust.com- Ketua Kpu Sukoharjo Nuril Huda mengimbau acara nonton bareng debat pilkada tetap memperhatikan protokol kesehatan. Hal tersebut ia sampaikan untuk mewujudkan pilkada yang aman dan sehat ditengah tingginya jumlah covid 19 di Sukoharjo.

“Masyarakat atau pendukung dari kedua paslon silahkan bisa mengadakan nonton bareng atau nonbar, tapi jangan mengabaikan protokol kesehatan 3M,” Jelas Ketua KPU Sukoharjo.



Berbeda dari debat pilkada periode sebelumnya, lanjut Nuril, tahun ini debat pilkada yan gakan digelar hari ini, Sabtu (17/10/2020) pukul 19.00 WIB akan dilakukan secara terbatas. Pihak panitia melakukan pembatasan jumlah pengunjung yang bisa masuk area debat. Selain tidak boleh membawa masuk pendukung, total tim masing-masing paslon dibatasi sebanyak empat orang. Demikian juga  personil dari Bawaslu hanya dua personil yang boleh masuk area debat.

“Sebagai gantinya masyarakat maupun pendukung paslon  bisa menyaksikan tayang streaming melalui akun media sosial milik KPUD Sukoharjo atau menyaksikan live di TA TV,” Ujarnya.

Sesuai dengan jadwal, Debat ini akan digelar sebanyak dua kali. Debat Pilkada pertama pertama akan membahas isu seputar hukum, ekonomi dan birokrasi. Mewaspadai penyebaran covid 19,  pelaksanaan debat pilkada tersebut akan menerapkan protokoler kesehatan, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. (nas)

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com