Kamis , 29 Oktober 2020

Pastikan Prokes Covid 19, Ketua KPU Sukoharjo Cek Lokasi Debat Pilkada

16 Oktober 2020 17:09 WIB


Ketua KPU Sukoharjo Nuril Huda cek aula Hotel Tosan Solobaru, tempat yang akan menjadi lokasi debat pilkada Sukoharjo.

SUKOHARJO, solotrust.com- Sehari sebelum pelaksanaan debat pilkada, Ketua KPU Sukoharjo mengecek langsung aula Hotel Tosan Solobaru, tempat yang akan menjadi lokasi debat pilkada Sukoharjo. Nuril Huda, Ketua KPU Sukoharjo ingin memastikan kesiapan lokasi, terkait dengan penerapan protokoler kesehatan. Dari pantauan di lokasi, secara umum sudah siap dan tidak ada kendala.

“Semua undangan, termasuk paslon dan pendukungnya akan melewati prosedur protokoler kesehatan, diantaranya pengukuran suhu tubuh dan kewajian untuk mengenakan masker dan cuci tangan,” jelasnya.



Mengingat debat dilakukan dalam suasana covid, KPU akan membatasi peserta yang hadir. Demikian pula, pihak KPU sudah mengatur setting tempat duduk, disesuaikan dengan protokoler kesehatan.

“Yang masuk ke area ruangan kami batasi, yakni paslon dan moderator, kemudian dua personil dari Bawaslu serta tim paslon sebanyak empat orang,” jelas Nuril.

Sedangkan untuk pendukung dan masyarakat, bisa menyaksikan siarang langsung melalui media sosial baik youtube dan akun FB milik KPU Sukoharjo.

“Kami mengimbau kepada warga masyarakat atau pendukung yang melakukan acara nonton bareng (nonbar) tetap memperhatikan protokoler kesehatan, tetap jaga jaga, pakai masker dan cuci tangan,” ungkap Nuril. (nas)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com